Pekerjaan Mengecat pagar rumah merupakan salah satu pilihan tercepat dan terjangkau pada saat Anda ingin mendesain atau memeperindah tampilan terbaru pagar rumah Anda. Mungkin anda ingin membuat pagar besi rumah dengan karya anda sendiri, Tetapi anda belum mengetahui cara mengecat pagar besi baru untuk para pemula yang baik dan tahan lama.

Cara Mengecat Pagar Besi Baru Untuk Para Pemula

Baca Juga Artikel Terkait :


Salah satu yang di cat adalah  desain pagar besi rumah yang biasanya terbuat dari besi, cara pengecatan besi agak berbeda dengan  cara pengecatan dinding tembok. Pagar Merupakan bagian yang paling penting karena letaknya yang paling depan diujung rumah. Pagar Besi harus kita lakukan perawatan yang sempurna agar tidak mudah berkarat karena pagar besi selalu bersentuhan dengan cuaca dan iklim. 

Cara Mengecat Pagar Besi Baru Untuk Para Pemula 1


Baca Juga Artikel  Terkait :



Cara Pengecatan Besi ( Baru ) :

  1. Bersihkan karat dari permukaan besi dengan cara diamplas permukaannya, dan bersihkan dari debu, minyak dan kotoran lainnya yang ada.
  2. Dapat di lap dengan kain yang dibasahi dengan thinner terlebih dahulu
  3. Untuk besi baru: pergunakan DELTA ZINC CHROMATE sebagai cat dasar. Biarkan kering.
  4. Besi yang sudah di beri primer, di amplas halus untuk sedikit membuka permukaannya, dan bersihkan permukaannya dari debu dan kotoran yang ada
  5. Pergunakan DELTA UNDERCOAT sebagai medium coat dan membuat lapisan cat menjadi lebih tebal. Biarkan kering.
  6. Dan selanjutnya pergunakan EMCO LUX Cat Synthetic enamel (untuk klas normal) Atau DELTA SYNTHETIC HIGH GLOSS ENAMEL (untuk kelas ekonomi), sebagai cat akhir.

Semoga dengan mengetahui jenis cat dan cara mengecat pagar besi baru untuk para pemula, kita bisa mengecat sendiri pagar rumah kita dengan hasil yang maksimal.
Bagikan informasi tentang cara mengecat pagar besi baru untuk pemula Agar Hasilnya Bagus kepada teman atau kerabat Anda.


0 Comments