Jendela rumah unik merupakan bagian terpenting didalam sebuah rumah minimalis mengingat fungsi dari jendela sangatlah penting. Apabila anda akan membuat sebuah rumah maka anda harus mempertimbangkan model, posisi jendela  dan juga jenis jendela serta beberpa pasang daun jendela rumah unik yang akan digunakan. Selain itu mengingat fungsi dari jendela sebagai tempat sirkulasi udara maka alangkah lebih baik jika pemasangan jendela tersebut disesuaikan dengan arah angin, sehingga udara dapat dengan mudah untuk masuk ke dalam rumah. 


Desain Terbaru Jendela Minimalis Yang Unik Dan Menarik



Model jendela saat ini sudah memiliki berbagai macam bentuk, maka dari itu anda dapat menyesuaikannya dengan yang anda butuhkan. Salah satunya yaitu model jendela minimalis yang pada saat ini banyak digunakan. terkait dengan banyaknya penggunaan rumah model minimalis sehingga kebutuhan akan model jendela rumah unik pun dapat meningkat baik dikota besar maupun dipedesaan.



Berikut Beberapa Desain Terbaru Jendela Minimalis Yang Unik Dan Menarik

  • Model Jendela Minimalis Dengan Sekat

Desain Terbaru Jendela Minimalis Yang Unik Dan Menarik 1


Model jendela rumah unik dengan sekat ini merupakan salah satu model jendela yang sering kita temui hal ini dikarenakan tampilan yang lebih simpel namun tidak terlihat monoton. Apalagi perlu anda ketahui bahwa model jendela minimalis dengan sekat ini sangat cocok untuk model rumah minimalis apalagi rumah minimalis dengan gaya moden. Biasanya jendela dengan sekat ini lebih identik dengan desian warna putih tulang untuk desain eksterior rumah.
  • Model Jendela Minimalis Dengan Railing Besi

Desain Terbaru Jendela Minimalis Yang Unik Dan Menarik 2


Selain model jendela minimalis dengan sekat dinding yang umumnya lebih identik dengan sekat berbahan dasar material kayu, model jendela minimalis selanjutnya hadir dengan beberapa kelebihan baik itu dari segi keindahannya maupun dari segi keamanannya. Model jendela minimalis dengan railing yang terbuat dari material besi biasanya dengan bentuk jendela geser atas. Dan tentunya memiliki bentuk jendela kaca besar dan desain yang berbeda-beda tergantung desain dan bentuk mana yang akan anda gunakan. Biasanya model jendela minimalis dengan railing besi ini sering kita jumpai di rumah minimalis maupun rumah klasik
Itulah sekilas tentang beberapa model jendela minimalis yang perlu anda ketahui dan coba, anda bisa menerapkan model tersebut pada sebuah jendela yang berbentuk persegi, bulat maupun bentuk lainnya. Semoga ulasan ini bermanfaat dan menjadi solusi untuk anda!


0 Comments