Warkop, atau warung kopi adalah salah satu jenis bisnis rumahan yang tumbuh menjamur di kota kota besar dengan aktivitas tinggi. Area yang di persiapkan sebagai tempat nongkrong sambil ngopi sebelum bekerja atau ketika rehat bekerja kini berubah menjadi ruang yang mewadahi berbagai aktifitas. Mulai dari sekedar nongkrong sampai dengan urusan yang lebih penting meeting bersama klien.



Desain Warkop Dengan Budget Murah Full Material Baja Ringan



Baca Juga :



Warung kopi umumnya didesain menyerupai model rumah minimalis dengan konsep sederhana. Warung kopi menjadi lebih ramai jika menggunakan konsep warung kopi unik,meskipun ruang desain warung kopi terlihat sederhana tetapi terlihat seperti cafe dan resto dengan tampilan minimalis. Selain itu juga warkop di anggap dapat menyatukan berbagai kalangan, mulai dari tukang batu sampai dengan pemilik pemilik bangunan besar. Mulai dari yang benar benar kere sampai dengan yang super kaya raya dan berbagai pemisalan lainnya.






Baca Juga : Desain Atap Kanopi Dengan Polycarbonat Transparan

Dengan berbagai kondisi di atas maka sebuah desain warung kopi sesderhana seharusnya mampu menjembatani atau menjadi interprestasi dari setiap kalangan tersebut. Desain cafe kopi ini dibuat dengan budget yang murah  dengan permainan  material full baja ringan dengan model warung kopi lesehan yang biasanya terletak dipinggir jalan.Berikut desain warkop budget murah full baja ringan :



Desain Warkop Dengan Budget Murah Full Material Baja Ringan 1


Desain Warkop Dengan Budget Murah Full Material Baja Ringan 2


Desain Warkop Dengan Budget Murah Full Material Baja Ringan 3


Desain Warkop Dengan Budget Murah Full Material Baja Ringan 4


Desain Warkop Dengan Budget Murah Full Material Baja Ringan 5


0 Comments