Mempunyai rumah idaman merupakan salah satu impian terbesar bagi setiap keluarga. Bayangkan betapa nikmatnya melepas capek selesai bekerja dan menikmati suasana dengan keluarga di ruang keluarga atau ruang tidur .Jika Anda menghuni rumah type 36 dengan desain 1 lantai namun Anda memiliki cukup banyak anggota keluarga,



Desain Terbaru Rumah Minimalis 2 lantai Type 36 Paling Nyaman Untuk Hunian


Baca Juga Artikel : Desain Terbaru Rumah Minimalis 2 lantai Type 70

mungkin sebaiknya Anda mempertimbangkan untuk merenovasinya menjadi 2 lantai. Sebab, rumah minimalis 2 lantai type 36 tentu lebih memiliki lahan yang lebih banyak sehingga memudahkan Anda dalam mengatur segala tata letak ruangan agar rumah Anda tidak terkesan sesak.
Desain Terbaru Rumah Minimalis 2 lantai Type 36 Paling Nyaman Untuk Hunian 1


Baca Juga Artikel : Desain Warna Cat Interior Rumah Minmalis Yang Elegan

Jika Anda jadi berniat mengubah tampilan depan rumah minimalis 1 lantai type 36 yang Anda huni menjadi 2 lantai, maka wajib bagi Anda untuk menyimak contoh desain rumah minimalis 2 lantai type 36 dibawah ini, mungkin dapat Anda jadikan referensi untuk rumah minimalis type 36 tingkat Anda nantinya.


Baca Juga Artikel Terkait :


Pada lantai kedua, Anda bisa mengisinya dengan kamar tidur anak dan ruangan-ruangan lainnya yang Anda inginkan. Jika Anda orang muslim, Anda bisa berinovasi dengan membuat Musholla di lantai 2 untuk beribadah secara berjamaah bersama keluarga tercinta. Selain itu, rumah minimalis 2 lantai type 36 sederhana akan memberikan kesan mewah bagi orang yang melihatnya, sehingga akan memberikan nilai plus tersendiri kepada Anda.

Baca Juga Artikel : Desain  Terbaru Rumah Minimalis Type 70

Itulah beberapa denah rumah minimalis type 36 yang telah kami sediakan dengan desain 1 lantai maupun lantai 2 modern. Anda bisa menjadikannya sebagai referensi baik untuk membangun, memperbaiki maupun untuk merenovasi rumah minimalis type 36 yang Anda tinggali saat ini.
Desain Terbaru Rumah Minimalis 2 lantai Type 36 Paling Nyaman Untuk Hunian 2

Desain Terbaru Rumah Minimalis 2 lantai Type 36 Paling Nyaman Untuk Hunian 3

Desain Terbaru Rumah Minimalis 2 lantai Type 36 Paling Nyaman Untuk Hunian 4

Desain Terbaru Rumah Minimalis 2 lantai Type 36 Paling Nyaman Untuk Hunian 5
Desain Terbaru Rumah Minimalis 2 lantai Type 36 Paling Nyaman Untuk Hunian 6





0 Comments