Apa fungsi dari kanopi untuk rumah???  Salah satu pelengkap rumah umumnya diterapkan untuk melindungi bagian di bawahnya dari sinar matahari atau air hujan. Biasanya kanopi bisa dengan mudah kita temui di selasar rumah.


Perkembangan zaman di era modern ini, kanopi minimalis tak cuma difungsikan sebagai atap pelindung semata, namun juga sebagai pendukung estetika dari suatu rumah. Maka dari itu produsen saling berlaga untuk menawarkan berbagai macam kanopi yang tidak hanya menunjukkan mutu, tetapi juga memiliki bentuk yang menarik.dan juga pemilihan jenis atap kanopi minimalis.
kanopi Minimalis dahulu hanya sebagai pelindung depan rumah agar terhindar dari panas dan hujan dan juga sepeda motor atau furniture. Melainkan, fungsi hal yang demikian kini telah bergeser. Tidak hanya sebagai pelindung, kanopi juga berfungsi untuk memperindah atau mempercantik exterior rumah, sehingga pemilihan rangka penyusun kanopi patut dikerjakan dengan akurat dan hati-hati. 


Banyak sekali desain dari kanopi.yang sering kita temui kanopi tersebut memiliki pilar penyangga didepan.dengan berkembangnya zaman masyarakat mulai banyak memikirkan ide dari bentuk suatu kanopi.seperti pada judul artikel ini desain kanopi tanpa tiang. bentuknya seperti kanopi pada umumnya, kanopi tanpa tiang ini munggunakan penyangga diatas untuk penahan.biasanya menggunakan pipa atau besi beton neser yang dihubungkan dengan jarum keras. 


artikel terkait:

  1. Kanopi minimalis atap genteng metal berpasir
  2. Kanopi minimalis rangka galvalum
  3. Kanopi minimalis rangka besi pipa
  4. Kanopi minimalis rangka stenless terbaru


Biasanya kanopi ini dibuat pada ruang atau lahan yang sempit atau sebagai pemanis untuk bangunan tersebut.banyak sekali desain yang bisa anda pilih sendiri sesuai dengan minat anda. dibawah ini ada sebagaian contoh kanopi tanpa tiang bawah :



gambar 1





gambar 2







gambar 3


0 Comments