Salah satu konsep dapur yang banyak diterapkan oleh masyarakat adalah desain dapur minimalis dan ruang makan minimalis. Karena selain lebih menghemat lahan yang ada, konsep dapur ini juga sangat simpel dan sederhana. Dalam konsep dapur seperti ini dapat mengurangi jumlah ruangan yang ada pada rumah anda.



Baca Juga Artikel : Desain Meja TV Minimalis





Sehingga hal itu akan memudahkan anda dalam penataan ruang dalam rumah anda. Tentunya kita juga harus memilih desain rak minimalis yang cocok untuk dapur kita. Hal ini juga akan mempermudah anda saat melakukan perawatan, karena anda dapat merawat dapur dan ruang makan dalam satu waktu. 

Konsep dapur seperti ini biasanya dibuat dengan cara meniadakan dinding pembatas antara dapur dengan ruang makan. Selain dapur dan ruang makan, anda juga dapat menggabungkan 3 ruang sekaligus, yaitu ruang kelurga dan ruang makan.


Dengan menggunakan konsep dapur dan ruang makan seperti ini, akan lebih menambah keakraban antar anggota keluarga. Selain itu, ruangan-ruangan yang lain akan nampak lebih luas dari sebelumnya. Jika anda tertari dengan konsep dapur seperti ini anda dapat mencontoh gambar-gambar yang saya tampilkan di atas.



Sumber : https://karyapemuda.com/dapur-minimalis/


0 Comments