Kegiatan setiap hari kita waktu bersekolah adalah membaca dan belajar tentang buku. kadang selesai kita membaca mungkin buku kita letakan disembarang tempat yang membuat rumah kita berantakan karena hal buku. mungkin Bukanlah hal yang asing bila anda berkunjung ke rumah teman yang begitu hobi membaca dan pasti anda akan menemukan ratusan buku yang terdapat di mana-mana. Sebagian dari buku-buku itu biasanya terdapat di rak-rak buku agar tampak lebih rapi. Rak buku yang umumnya kita jumpai biasanya memiliki bentuk persegi atau persegi panjang dan berasal dari kayu.




 Namun Sekarang ini model terbaru rak buku tidak lagi berbentuk persegi yang itu-itu saja. Sebab bagi anda yang senang sekali membaca buku, dan ingin mempunyai rak untuk menyusun buku-buku favorit anda, Anda tentu akan kesulitan memilih desain-desain rak buku yang sekarang ini terdapat di pasaran.
 Tetapi sebelum anda memilih rak buku yang menarik, Di bawah ini merupakan tips memilih rak buku yang baik untuk anda terapkan :

Tips Memilih Rak Buku

  1. Ukuran Ruangan – Pastikan terdapat cukup ruangan untuk rak-rak buku yang dapat mempermudah saat akan mengambil koleksi buku favorit anda. Dengan anda memastikan ukuran ruangan, Maka anda telah menghindarkan anda dari kesalahan dalam membeli rak buku yang begitu besar atau rak buku yang begitu kecil.
  2. Bahan Pembuat Rak Buku – Rak buku dengan bahan yang berasal dari logam (besi, stainless steel) dan kayu (oak, mapel, kenari, dan jati) umumnya mempunyai kualitas yang sangat bagus dan sangat kuat akan tetapi dengan harga yang lebih mahal pula.
  3. Isi Rak Buku- Rak buku tak selalu untuk meletakan buku-buku, Namun juga dapat dijadikan sebagai tempat penyimpanan barang lain berupa buku , koleksi vcd film favorit anda, kaset video game, atau foto. Dan pastikan anda pun memilih rak buku yang pas dengan keperluan anda, Ataupun yang serasi dengan nuansa ruangan anda.   dan berikut contoh 12 Tampilan terbaru rak buku minimalis 2018 terbuat dari kayu:














0 Comments