Desain lemari dapur aluminium - Bagian terpenting dari dapur terletak pada lemari dapur, karena lemari dapur mampu membuat kesan ruangan dapur terlihat minimalis. Mengapa demikian? Karena, corak warnanya yang mampu memberikan kesan dinamis dan juga bersih sehingga bisa membuat kesan  dapur modernnya lebih kuat.





 Salah satunya adalah penggunaan bahan baku alumunium yang nantinya di rangkai dan menjadi furniture rumah yang terlihat memukau.Seluruh bagian lemari dapur ini terbuat dari aluminium. 





Baca Juga Artikel : 12 Model Rak Piring Minimalis Bahan Kayu

Selain mampu memberikan hasil desain yang terlihat semakin elegan, untuk harga lemari dapur aluminium ini dirasa lebih miring jika di bandingkan dengan lemari yang menggunakan bahan material lain seperti PVC dan desain kayu.


Bila di lihat dari segi ketahanannya, lemari dapur aluminium ini mempunyai tingkat ketahanan yang sangat lama. Sebab materialnya ini tahan terhadap air, jamur, lembab dan juga tahan terhadap serangan rayap. Karena tidak ada istilahnya bahan aluminium bisa lapuk atau membubuk seperti yang terjadi pada material kayu atau plywood.


Baca Juga Artikel : Tips Memasang Baut Dinabolt

Bahkan bahan aluminium ini juga tahan terhadap api. Selain itu, lemari dapur aluminium ini juga sangat mudah untuk di bersihkan, sebab bahannya tidak ampu menyerap minyak dan air. Jadi, jika terkena cipratan kotoran atau makanan anda hanya memerlukan lap basah saja. Agar tetap terlihat berkilau anda bisa mencucinya cukup menggunakan sabun.




Bahan dari alumunium ini juga hadir dengan lapisan yang penuh warna, sehingga anda tak usah repot-repot untuk melakukan pengecatan ulang. Bahkan material ini juga dapat di cetak dengan beberapa ukiran yang berada di bagian sisi  pintunya seperti desain pintu kayu jati minimalis. Sehingga tetap dapat memberi kesan estetis pada ruangan dapur an










Sumber : lemari-dapur-aluminium.html


0 Comments