Tips Menggunakan Spray Gun untuk Aplikasi Politur

Cara mengecat kayu dengan kompresor, cara pelitur kayu dengan mowilex, pilox plitur kayu, cara plitur kayu, cara plitur kayu jati dengan impra, teknik politur impra, cara finishing kayu jati dengan impra, politur water based

Aplikasi bahan finishing dengan kuas bisa menjadi tugas yang sangat lambat dan sulit. Hampir tidak mungkin untuk mendapatkan lapisan merata pada permukaan besar saat menggunakan kuas. Juga, satu terbatas dalam proses pewarnaan hanya karena cat atau politur harus diterapkan pertama, dibiarkan kering selama berjam-jam atau berhari-hari. Setelah itu ketika lapisan selesai diamplas, politur yang mendasari dapat “diseret” bersama karena pelarut yang ada di lapisan atas dapat melunakkan pengikat politur.

Gambar terkait


Inilah mengapa finishing spray adalah cara yang jauh lebih mudah untuk mencapai hasil akhir yang bagus dengan usaha yang jauh lebih sedikit sambil menikmati kontrol hampir secara keseluruhan di seluruh proses.

Hal ini jauh lebih mudah untuk menerapkan lapisan bahan yang lebih merata, noda, pewarna, dan glasir dapat dilapisi antara lapisan namun, finishing semprot juga memiliki keterbatasan itu juga. Yang paling penting digunakan di lingkungan yang tepat dengan keselamatan di bagian atas daftar.


0 Comments