Cara menyekat ruangan dengan triplek. Desain dinding minimalis saat ini menjadi trend dikalangan masyarakat saat ini. Anda harus mencobanya sendiri agar dengan membikin sendiri rak buku maka bisa menghemat uang bukan hanya itu namun juga bisa meningkatkan keahlian anda dalam membuat rak buku.Kalau anda membuat rak buku menggunakan potongan kayu poplar ¾ x 11 2 dengan tepi dari triplek. Lemari yang terbuat dari triplek hanya bisa diletakan dalam ruangan yang kering mengingat triplek bukanlah material yang bisa diletakan sebagai furniture luar ruangan.

Hasil gambar untuk cara membuat sekat dinding triplek


Untuk cara membuat rak buku dari kayu dan triplek yang akan dibagikan pada artikel ini merupakan cara membuat rak buku yang dilakukan oleh seorang seniman kayu bernama jon peters. Tinggi sekat ruangan diantara 100cm 120cm 150cm atau 160cm. Rumahcom memiliki rumah kecil membuat penghuninya harus bisa memikirkan cara agar ruangan yang tersedia dapat berfungsi dengan maksimal.

Jika budget yang dimiliki tidak terlalu banyak anda bisa mengakalinya dengan memakai material yang harganya murah. Triplek adalah jenis kayu yang terbuat dari partikel partikel kayu. Gunakan pintu geser kelebihan menggunakan pintu geser ialah selain dapat memisahkan dua ruang dengan pintu ini juga ruangan tetap dapat terasa lega.


0 Comments