Desain Rak Sepatu Dari Limbah Pipa Pvc Bekas - Mungkin beberapa sudut rumah terlihat kosong dan tidak asyik dilihat. Anda pun bisa mendesain dengan berbagai model. Salah satu alternatifnya adalah memasang desain rak sepatu dari limbah pipa pvc bekas. Sudut dinding bata ekspos Anda pun akhirnya tidak tampak kosong. Cara membuat rak sepatu dari barang bekas ini bisa dikerjakan oleh semua orang, Asalkan muncul ide kreatif dan inovatif. 

Nggak cuma dari kardus, rakrak sepatu ini gampang banget dibikinnya!


Anda juga bisa meletakkan sebuah lemari dari pipa paralon yang nyaman di bawahnya. Sambil menata ulang rak sepatu dari pipa kecil dirumah Anda sebagai motivasi sebelum dan sesudah aktifitas kerja agar terlihat rapi ruangan Anda.




Rak sepatu dari pipa pvc bekas tidak hanya bisa dipasang di dinding lho! Anda bisa memasangnya vertikal di langit-langit. Meski demikian, harus Anda pastikan jika langit-langit Anda kuat menahan beban sepatu yang tentu saja tidak sedikit. Jika ragu, kombinasikan saja pemasangannya dengan desain walpaper dinding yang menarik.




Tidak hanya bentuk kaku dan lurus yang bisa Anda ciptakan dari pipa pvc bekas. Anda bisa membuat rak sepatu dari kardus yang simple dengan bentuk sekreatif mungkin. Misalnya dengan membentuk rak sepatu yang sekilas mirip pohon pendek ini. Bentuk pipa horisontalnya tak ubahnya cabang pohon. Di situlah Anda meletakkan koleksi sepatu kesukaan Anda.


























0 Comments