Sekarang ini penggunaan baja ringan banyak mengalami perkembangan dalam penggunaannya, Baja ringan mulai digunakan untuk konstruksi diluar atap rumah utama, seperti penggunaan baja ringan untuk desain kanopy, partisi / penyekat dinding,rangka plafon, meja, kursi, lemari, rak dan jemuran.

Kreasi Sampah Baja Ringan Yang Banyak Menghasilkan Dolar

Khusus untuk sebagai sekat dinding rumah sebenarnya material baja ringan telah populer di luar negeri terutama Amerika, dimana disana pembuatan rumah prefab (prefabrikasi), dimana rumah dibangun dari rangka/ kolom2 yang terdiri dari rangkaian baja ringan. Dari hasil pembangunan tersebut banyak menyisakan banyak sampah baja ringan jika diolah dengan benar maka akan menghasilkan banyak dolar.
Kreasi Sampah Baja Ringan Yang Banyak Menghasilkan Dolar  1

Selain desain kanopi minimalis beberapa kreasi yang bisa dihasilkan dari profil baja ringan adalah sebagai pagar geser rumah, rak dan pembatas ruangan. Dengan metode pengerjaan yang sama seperti pada rangka atap maupun kanopi, pengguna dapat berkreasi untuk mewujudkan desain-desain sesuai seleranya masing-masing.

Masih banyak hal yang bisa diwujudkan dengan menggunakan bahan baja ringan dan semuanya berpulang kepada kreatifitas penggunanya masing-masing. Selama harga baja ringan sesuai dengan kebutuhan, serta pengerjaan yang rapi, tidak ada halangan bagi Anda untuk menciptakan hal-hal baru untuk berbagai keperluan di rumah Anda.

Kreasi Sampah Baja Ringan Yang Banyak Menghasilkan Dolar  2

Kreasi Sampah Baja Ringan Yang Banyak Menghasilkan Dolar  3

Kreasi Sampah Baja Ringan Yang Banyak Menghasilkan Dolar  4

Kreasi Sampah Baja Ringan Yang Banyak Menghasilkan Dolar  5

Kreasi Sampah Baja Ringan Yang Banyak Menghasilkan Dolar  6


0 Comments