Membuat desain Rumah minimalis dengan lebih dari satu tingkat, otomatis kamu harus mempertimbangan model tangga rumah minimalis yang paling pas. Seiring perkembangan trend  trik desain dan interior, model tangga rumah juga kian menarik, unik dan serba kreatif. Saatnya jadikan ukuran model tangga rumah 2 lantai ruang sempit sebuah ajang kreativitas buat sekeluarga. Yuk, intip 7 pesona model tangga rumah  unik paling kratif dan pas buat keluarga kreatifmu!

7 Pesona Model Tangga Rumah Unik Paling Kreatif




Solusi Storage Praktis Untuk Keluarga
7 Pesona Model Tangga Rumah Unik Paling Kreatif  1
pinterest.com

Bingung memikirkan solusi storage untuk rumah dengan anggota keluarga yang terus bertambah? Cobain saja model tangga rumah unik paling kreatif satu ini. Ruang ‘mati’ di bawah tangga bisa disulap dengan model tangga rumah yang praktis dan fungsional. Rumah pun jadi rapi dengan tampilan model tangga rumah yang atraktif.


Bukan Ilusi Mata, Model Tangga Rumah Artistik

7 Pesona Model Tangga Rumah Unik Paling Kreatif  2
vocesabia.net

Ruangan paling simpel sekalipun akan tampil mencengangkan dengan model tangga rumah diatas. Konsep dari tangga unik ini adalah kontinuitas dan itensifikasi dari grafik yang sederhana sehingga menghidupkan suasana. Lekukan dan ruang tangga menggunakan teknik pemisahan dan bifurkasi dari dinding, sehingga tampil seperti ilusi visual yang tiada duanya.


Desain Kreatif Tangga Rumah Modern

7 Pesona Model Tangga Rumah Unik Paling Kreatif  3
home-reviews.com

Model tangga rumah ini hadir di rumah keluarga yang dihuni oleh sepasang orang tua dan kedua anak kecil mereka. Ide desain tangga unik ini datang dari keinginan mereka yang mencari elemen interior yang penuh dengan harmoni, punya estetika, sekaligus menghadirkan atmosfir historik secara modern. Model tangga ini pastinya memenuhi semua persyaratan yang dicari.


Bukan Sembarang Model Tangga Spiral
7 Pesona Model Tangga Rumah Unik Paling Kreatif  4
youtube.com

Pasti sudah sering melihat model tangga rumah spiral bukan? Namun yang satu ini berbeda, walaupun hanya dengan sedikit modifikasi bentuk. Berkat anak tangga dengan sudut bundar dan penggunaan bahan kayu dengan variasi serat yang indah, model railing tangga rumah ini tampak hidup bagaikan sekuntum bunga mekar tanpa ujung.


Fungsi & Visual Menjadi Satu
7 Pesona Model Tangga Rumah Unik Paling Kreatif  5
pinterest.com

Mengolah bagian bawah tangga yang vakum sering menjadi persoalan dan tantangan yang cukup pelik. Untuk rumah dengan fokus langsung pada bagian bawah tangga, inspirasi model tangga rumah ini cukup kreatif dengan memanfaatkannya menjadi ruang pajang yang menawan. Jadi, daripada bingung mengisi dengan rak atau distraksi lain, tambahkan saja dekorasi display menyatu seperti model tangga rumah diatas.


Model Tangga Rumah Floating

7 Pesona Model Tangga Rumah Unik Paling Kreatif  6pinterest.com

Cocok untuk interior rumah modern, model tangga rumah melayang punya kesan kontemporer yang indah. Unsur minimalisme juga sangat terasa tanpa mengorbankan fungsi maupun estetika tangga. Namun, pastikan model tangga rumah ini bukan untuk keluarga dengan anak kecil karena lebih beresiko dalam penggunaannya.


Cat & Gambar Tangga Kreatif

7 Pesona Model Tangga Rumah Unik Paling Kreatif  7diynetwork.com

Mau model tangga rumah yang kreatif tanpa repot? Cobain saja mengecat atau menggambari anak tangga sesuai selera. Kreativitas tak terbatas ini akan menjadikan rumah semakin menarik dengan model tangga rumah berpenampilan serba lain, personal dan pastinya eye catching!


0 Comments