Jika dilihat dari segi fungsinya, teras rumah mempunyai banyak sekali kegunaan. Mulai dari tempat untuk bersantai bersama keluarga sembari menikmati udara diluar ruangan dan bisa juga digunakan untuk menerima tamu. Salah satu keindahan pada bagian teras yang tak kalah pentingnya yaitu pada motif keramik lantai teras luar dan teras depan.


Tips Memilih Keramik Lantai Teras Rumah Minimalis Paling Tepat


Saat ini, banyak sekali model keramik teras dan garasi baik itu dari segi motif, ukuran bahkan, merek pada keramik seperti arwana, milan, roman dan keramik mulia, dari semua brand yang telah disebutkan tadi, pasti menawarkan model keramik yang berbeda, banyak pilihan yang di tawarkan tentu dapat memudahkan anda untuk memilih mana yang terbaik untuk desain rumah minimalis, disini kami juga telah menyiapkan beberapa tips, dalam memilih keramik lantai teras rumah sebagai berikut :

Bahan

Yang paling utama adalah pemilihan bahan yang akan di gunakan, seperti yang kita ketahui teras merupakan bagian eksterior rumah, yang tentunya akan bersentuhan langsung dengan cuaca alam seperti panas dan hujan. Karna itu bahan yang digunakan harus benar-benar awet, Agar keramik teras rumah anda terlihat mewah.

Ukuran

Pilihlah ukuran keramik yang sesuai dengan luas teras anda, keramik lantai teras sendiri terdiri dari beberapa ukuran seperti 60 x 60, 30 x 30 dan 40 x 40.

 Motif Dan Warna

Untuk menserasikan model keramik teras depan rumah, sebaiknya pilihlah warna dan motif yang senada dangan warna keramik dinding teras depan, sehingga bisa sesuai dengan konsep hunian anda, selain itu pilih tekstur keramik yang sedikit kasar, sehingga tidak mudah licin ketika terkena air hujan.
Tips Memilih Keramik Lantai Teras Rumah Minimalis Paling Tepat 1

Tips Memilih Keramik Lantai Teras Rumah Minimalis Paling Tepat 2


Tips Memilih Keramik Lantai Teras Rumah Minimalis Paling Tepat 3



0 Comments