Selamat sore,para pembaca dirumah. Diera global sekarang ini, perkembangan dunia arsitektur membuat kita menemukan  berbagai pilihan material yang bisa kita gunakan untuk memilih lantai rumah idaman kita. Untuk itu kami akan berbagi inspirasi lantai  granit rumah minimalis untuk anda dirumah.





 Lantai granit adalah salah satu bahan yang paling populer dan kerap digunakan gedung dan rumah minimalis. Granit adalah batu vulkanik yang dibentuk oleh tekanan dan panas dan tersedia dalam berbagai motif. Diantaranya motif granit lantai terbaru ialah lantai granit motif kayu, lantai granit hitam. Ukuran dan model  granit untuk lantai ruang tamu  yang banyak dipilih adalah granit lantai 60x60.

Lantai Granit sekarang sudah mulai menjadi tren baru dalam bagian lantai rumah. Karena tersedia berbagai warna granit lantai dan motif yang menarik. Tinggal kita memilih mau merk granit lokal atau merk granit berkualitas.


Contoh Inspirasi Lantai Granit Rumah Minimalis : 

Inspirasi  Lantai Granit  Rumah Minimalis

Inspirasi  Lantai Granit  Rumah Minimalis  2

Inspirasi  Lantai Granit  Rumah Minimalis 3

Inspirasi  Lantai Granit  Rumah Minimalis 4

Inspirasi  Lantai Granit  Rumah Minimalis 5  

Inspirasi  Lantai Granit  Rumah Minimalis 6


Inspirasi  Lantai Granit  Rumah Minimalis 7

Inspirasi  Lantai Granit  Rumah Minimalis 8

Inspirasi  Lantai Granit  Rumah Minimalis 9

Inspirasi  Lantai Granit  Rumah Minimalis 10

Inspirasi  Lantai Granit  Rumah Minimalis 11



Inspirasi  Lantai Granit  Rumah Minimalis 12

Inspirasi  Lantai Granit  Rumah Minimalis 13



















Keunggulan dari lantai Granit

Selain mempunyai motif warna alam seperti bebatuan, kayu atau beton penggunaan lantai granit rumah minimalis ini semakin digemari karena, keunggulannya dapat memberikan kesan yang alami dan mempercantik rumah kita. Apalagi diaplikasikan ke dalam rumah khususnya untuk bagian interior rumah kita.

Keunggulan lainnya adalah dari proses pembuatannya, lantai dengan berbahan granit dibuat dengan cara permukaan nya dipoles sampai mengkilap sehingga jauh lebih tahan gores. Lantai granit juga sangat kuat dan sanggup menahan beban berat hingga 500 kg. Sehingga memiliki spesifikasi berbeda dengan lantai keramik biasanya.

Selain itu lantai granit juga mempunya daya serap air yang relatif kecil sekitar 0,05% dibandingkan dengan lantai berbahan keramik. Jika tampak kusam, cukup poles dengan bubuk khusus yang ada tersedia dipasaran.


0 Comments