Konsep dapur minimalis yang bersih simple dan berkesan modern memang jadi idaman banyak orang. Salah satu furniture yang tidak boleh terlewatkan dalam desain dapur minimalis ialah meja dapur. Meja dapur sangat berguna dalam desain rumah minimalis. Selain dapat digunakan sebagai tempat untuk memotong-motong bahan makanan, anda juga bisa menambahkan beberapa kursi mungil yang memiliki desain yang sesuai untuk meja dapur anda.


Desain Meja Dapur Dari Kayu Jati Untuk Rumah Minimalis


Baca Juga : Jenis Lantai Granit Terbaik Rumah Minimalis

Untuk desain meja dapur sendiri, biasanya cara membuat meja dapur ini disesuaikan dengan desain kitchen set atau desain furniture, kompor gas dan lainnya agar terlihat selaras dan harmonis. Biasanya bahan material yang digunakan untuk membuat meja dapur sederhana salah satunya dengan desain meja dapur dari kayu jati untuk rumah minimalis, dan tidak menggunakan bahan meja dapur cor.


Desain Meja Dapur Dari Kayu Jati Untuk Rumah Minimalis 1

Baca Juga : Desain Keramik Lantai Motif Kayu Jati 

Material kayu jati selalu mampu memberikan kesan natural dan alami Untuk furniture apa saja. Sayangnya, harga material kayu jati sangatlah mahal apalagi untuk jenis kayu ulin yg dapat mencapai harga Rp. 10 juta per meter kubik. Lagi pula, material kayu jati juga sangat mudah menyerap noda, sehingga Untuk Kita yg memilih material ini, Kita harus sangat rajin membersihkannya atau jika tdk meja dapur Kita akan terlihat kotor dan lusuh. Selain itu, material ini juga tidak tahan panas, noda, dan air sehingga membuatnya cepat rusak. Sebagai alternatifnya, Kita bsa menggunakan lapisan kaca diatas permukaan kayu.


Desain Meja Dapur Dari Kayu Jati Untuk Rumah Minimalis 2

Desain Meja Dapur Dari Kayu Jati Untuk Rumah Minimalis 3

Desain Meja Dapur Dari Kayu Jati Untuk Rumah Minimalis 4

Desain Meja Dapur Dari Kayu Jati Untuk Rumah Minimalis 5

Desain Meja Dapur Dari Kayu Jati Untuk Rumah Minimalis 6

Desain Meja Dapur Dari Kayu Jati Untuk Rumah Minimalis 7


0 Comments