Dapur merupakan bagian di dalam rumah yang memiliki fungsi penting lainnya sama dengan ruangan lain di dalam rumah. Dapur menjadi tempat untuk mengolah makanan dan terkadang sekaligus menjadi tempat makan keluarga. Suasana yang ada di dalam dapur tentunya berkaitan dengan desain interior dapur anda. Desain tersebut dapat dimulai dari konsep meja dapur cor yang biasa anda gunakan, pemilihan latar belakang warna cat, sampai furniture dapur minimalis dan perabotan yang anda gunakan di dalam dapur.


Desain Meja Dapur Dari Kaca Fiberglass Untuk Rumah Minimalis


Salah satu furniture desain dapur yang wajib ada di dalam dapur adalah meja dapur sederhana, Meja dapur memiliki banyak fungsi seperti tempat memotong bahan makanan, tempat memasak, hingga dapat anda siasati sebagai meja makan bila ruangan yang anda miliki tidak terlalu luas. Untuk membuat meja dapur dengan kompor gas, terdapat beberapa material yang dapat anda gunakan. Salah satunya desain meja dapur dari kaca fiberglass untuk rumah minimalis.

Baca Juga : Tips Memilih Keramik Lantai Untuk Teras Rumah Minimalis
Kelebihan material ini adalah harga meja dapur kaca cukup murah dan bervariasi dibandingkan harga meja cor, tergantung ketebalan kaca yg Kita pilih. Kita bisa menggunakan kaca untuk melapisi permukaan kayu agar meja dapur Kita tdk cepat rusak. Kekurangannya, meja dapur dengan material kaca mudah pecah, tegores, atau retak. Pecahan permukaan kaca bsa terjadi karena benturan keras maupun terkena benda panas/dingin. Untuk itu, meja dapur dengan permukaan kaca haruslah diperlakukan dengan hati-hati.


Desain Meja Dapur Dari Kaca Fiberglass Untuk Rumah Minimalis 1

Desain Meja Dapur Dari Kaca Fiberglass Untuk Rumah Minimalis 2

Desain Meja Dapur Dari Kaca Fiberglass Untuk Rumah Minimalis 3


0 Comments