Di era Berkembanganya industri properti dan perumahan pada saat ini Membuat banyak konsep rumah yang cenderung lebih menarik dan minimalis, bagaimana tidak beberapa masyarakat di indonesia pada era ini memiliki perekonomian yang meningkat terus dan juga disertai dengan daya peningkatan pada pembangunan rumah, salah satunya tentang desain keramik lantai kayu jati paling modern.



Desain Keramik Lantai Motif Kayu Jati Paling Modern


Baca Juga : Inspipirasi Lantai Granit Rumah Minimalis

Saat ini keramik motif kayu platinum merupakan jenis keramik yang semakin banyak diminati para desainer, baik untuk desain interiornya maupun eksteriornya yang digunakan untuk membuat rumah semakin tampil cantik. Karna jenis keramik ini multifungsi yang tak hanya bisa diaplikasikan pada lantainya saja, tetapi bisa juga diaplikasikan untuk mempercantik keramik dinding motif kayu dan keramik motif kayu untuk kamar tidur dll.



Desain Keramik Lantai Motif Kayu Jati Paling Modern 1


Keramik memiliki jenis dan juga model yang beragam bentuknya, pada jaman dahulu keramik masih menggunakan beberapa bahan bahan yang konvenisonal seperti dengan tanah liat dan sebagainya. Walaupun demikian keramik motif kayu jati untuk teras yang menggunakan bahan tersebut juga memiliki kualitas yang bagus. Harga motif kayu ukuran 40 x 40 bermacam - macam sesuai dengan buget yang kita miliki biasanya harga keramik motif kayu jati ini diatas kisaran 50.000 per dusnya. Berikut model keramik motif kayu jati :



Desain Keramik Lantai Motif Kayu Jati Paling Modern 2

Desain Keramik Lantai Motif Kayu Jati Paling Modern 3

Desain Keramik Lantai Motif Kayu Jati Paling Modern 4

Desain Keramik Lantai Motif Kayu Jati Paling Modern 5

Desain Keramik Lantai Motif Kayu Jati Paling Modern 6


0 Comments