Ruang keluarga adalah ruangan  penting yang harus anda miliki di dalam rumah. Ruang ini adalah ruang bersantai sekaligus bercanda gurau dengan suami dan anak- anak kita. Anda bisa brbincang-bincang, menonton tv bersama dan menikmati cemilan dan minuman di atas sofa. Untuk itu kami akan berbagi dengan anda dirumah tentang desain inspirasi ruang kelurga terupdate untuk rumah minimalis.
Desain Inspirasi  Ruang Keluarga Terupdate  Untuk Rumah Minimalis

Desain ruang keluarga minimalis  ini tak harus memiliki ukuran yang luas. Anda  bisa mendekorasi ruang sempit anda menjadi tempat nyaman untuk berkumpul bersama keluarga tercinta. Konsep utama interior yang perlu anda pahami bagi anda yang ingin membuat ruang keluarga dengan penataan yang simple dengan  mengisi perabotan yang sesuai dengan ukuran dan juga menarik untuk dipandang. 
Interior rumah minimalis beraneka ragam diantaranya adalah interior rumah mungil, interior rumah sederhana tapi elegan, interior rumah minimalis type 36, interior rumah kecil unik dan desain ruang tamu kecil.
Ruang Klasik
Desain Inspirasi  Ruang Keluarga Terupdate  Untuk Rumah Minimalis

Ukuran ruang keluarga bergaya klasik tidak perlu luas kok, anda juga bisa menggunakan ruangan yang tidak terlalu luas, namun anda harus mampu melakukan penataan dari segi perabot, dan lain-lain. Tidak hanya itu, anda juga harus mampu menghidupkan suasana klasik dari barang-barang yang ada. Suasana klasik ini dipercaya dapat meningkatkan kedekatan antar anggota keluarga satu dengan yang lainnya. 
Ruang Keluarga Gaya Mewah
Desain Inspirasi  Ruang Keluarga Terupdate  Untuk Rumah Minimalis 2

Ruang keluarga gaya mewah ini bisa anda aplikasikan dengan sofa atau furniture yang update sehingga akan membuat tampilannya lebih menarik dan suasana yang nyaman.
Ruang Keluarga Yang Colorful
Desain Inspirasi  Ruang Keluarga Terupdate  Untuk Rumah Minimalis 3




Ruangan ini tentunya harus memberikan keakraban dan kehangatan pada keluarga. Tidak hanya itu, suasana ruangan tentu harus dapat memberikan ketenangan dan keceriaan. Keceriaan itu sendiri akrab dengan pemakaian warna pada desain. Maka dari itu, beberapa desain ruangan warna-warni ini bisa membantumu untuk mendekorasi ulang ruang keluarga di rumah.
Ruang Keluarga Mungil
Desain Inspirasi  Ruang Keluarga Terupdate  Untuk Rumah Minimalis 4

Ruang keluarga dengan penataan simple  ini tidak membutuhkan tempat luas, anda bisa mendekorasi tempat sempit anda menjadi tempat yang nyaman untuk berkumpul bersama keluarga.
Ruang Keluarga  Yang Berpadu Dengan Ruang Makan
Desain Inspirasi  Ruang Keluarga Terupdate  Untuk Rumah Minimalis 5

Dengan cara menyatukan dua ruangan sekaligus, kamu bisa menghemat lahan pada hunian bahkan penggunaan furnitur. Hanya saja, kamu perlu berpikir kreatif agar ruangan tersebut tidak terlihat sesak dan tetap nyaman untuk digunakan.
Ruang Keluarga Menyatu Dengan  Taman Belakang
Desain Inspirasi  Ruang Keluarga Terupdate  Untuk Rumah Minimalis 6

Ruang kelurga dengan desain ini akan terasa lebih sejuk dan membuat fikiran lebih rileks shingga sangat nyaman untuk ditempati.
Ruang Keluarga Menghadap  Dengan Kolam Renang
Desain Inspirasi  Ruang Keluarga Terupdate  Untuk Rumah Minimalis 7

Ruangan keluarga seperti ini akan tampil menarik karena berhadapan langsung dengan kolam renang yang dihiasi tumbuhan  hijau. Sebagai pendukung ruangan ini ditata dengan furniture yang menarik makan akan semakin menambah nilai dekoratif didalamnya.
Ruang Keluarga Nuansa Hangat
Desain Inspirasi  Ruang Keluarga Terupdate  Untuk Rumah Minimalis 8

Untuk nuansa yang lebih nyaman, tak ada salahnya jika Anda kombinasikan dengan warna lain. Selain nyaman, ruang keluarga dengan nuansa hangat juga akan tampil menarik. 
Ruang Keluarga Warna Pastel
Desain Inspirasi  Ruang Keluarga Terupdate  Untuk Rumah Minimalis 9

Orang melakukan berbagai cara untuk menciptakan keindahan di dalam rumah. Cara paling sederhana adalah mengganti warna cat dinding interior rumah dengan warna pastel. Warna ini memiliki beberapa kelebihan, di antaranya dapat membuat suasana ruangan lebih cerah dan hidup. Selain itu, warna pastel juga disukai beragam kelompok usia. 
Ruang Keluarga Nuansa Hitam Putih
Desain Inspirasi  Ruang Keluarga Terupdate  Untuk Rumah Minimalis 10

Warna hitam putih yang memberikan kesan timeless dan anggun selalu menjadi warna favorit bagi para penggemar kesederhanaan. Ruang keluarga adalah ruangan pusat untuk rumah tinggal, tampilan desain interior yang nyaman untuk berkumpul dan mengundang seluruh keluarga merupakan poin penting dalam mendesain ruang keluarga.
Ruang Keluarga Dominasi Warna Putih Cerah
Desain Inspirasi  Ruang Keluarga Terupdate  Untuk Rumah Minimalis 11

Ruang keluarga yang didominasi warna putih ini memang didesain agar bia menenangkan sang pemilik rumah. Dan pemilihan furniture yang tepat akan membuat nyaman ketka keluarga berkumpul.
Ruang Keluarga Nuansa Shabby Chic
Desain Inspirasi  Ruang Keluarga Terupdate  Untuk Rumah Minimalis 12

Keuntungan mendekorasi dengan nuansa shabby chic adalah anda bisa mengaplikasikannya di ruang keluarga tanpa melakukan perombakan total. Hanya dengan memajang satu-dua benda antik dan menggunakan kain  bernuansa feminin seperti renda, brokat dan katun motif bunga kamu sudah bisa menyulap tampilan ruang keluarga.


0 Comments