Selamat pagiii,,pembaca dirumah. Jendela minimalis menjadi elemen terpenting didalam sebuah rumah dan jendela dalam sebuah rumah adalah kewajiban. Karena tanpa jendela ruangan didalamnya mati rasa, pengap dan akan menjadi gelap sehingga membuat sirkulasi udara menjadi kurang lancar. Dan disini kami akan membagi desain inspirasi jendela keren unik dan menarikuntuk anda dirumah.


Baca Juga : rumah bambu modern dan minimalis








Bila kita membahas sebuah rumah ada salah satu hal yang tidak mungkin terlewatkan dalam membangun sebuah rumah yaitu desain jendela rumah minimalis modern (minimalist design). Mungkin bila anda cermati secara mendetail, jendela sekarang ini memiliki berbagai model yang menarik dan unik. Di antaranya adalah model jendela rumah unik, model jendela rumah kayu, model kaca jendela rumah terbaru dan jendela unik.


Baca Juga : Model jendela rumah minimalis


Untuk ukuran jendela rumah minimalis yang sering dominan di gunakan oleh masyarakat adalah model jendela rumah berkaca atau gambar jendela kayu. Karena dengan kaca di gunakan sebagai dasarnya maka lebih memudahkan cayaha masuk kedalam sebuah ruangan. Selain itu, desain jendela juga bisa menambah nilai estetika dari sebuah bangunan baik dari dalam atau luar.

Nah,untuk pemilihan membuuat jendela yang keren unik dan menarik harus disesuaikan juga dengan ukuran bangunan dan konsep rumah. Agar rumah minimalis anda terlihat lebih cantik. Berikut ini ada desain inspirasi jendela keren unik dan menarik !
















































































































































0 Comments