Jika Anda akan memilih desain lantai  rumah yang cocok untuk rumah anda pastinya ingin mengetahui daftar harga terbaru lantai keramik,granit dan marmer. Berikut ini kami berikan daftar harga kisaran untuk lantai keramik, marmer, dan juga granit. Sebagai pertimbangan bagi anda yang saat ini sedang cara mencari perbandingan kira2 berapa sih kisaran daftar harga yang pas buat rumah anda, dilihat dari segi harga, keindahan/setetika, kekuatan, dan juga kemudahan dalam perawatan.


Berapakah Daftar Harga Terbaru Lantai Keramik,Granit Dan Marmer Untuk Rumah Anada? 1



Mari kita tilik satu per satu.

1. Lantai Keramik dan Harganya
Lantai keramik memang sudah umum digunakan namun jangan salah ketika anda memilih menggunakan keramik sebenarnya ada banyak kualitas, mulai dari yang paling murah dijual di kisaran 46 ribuan sampai kualitas baik dijual di harga 200 ribuan. Namun jenis keramik memang terlihat lebih biasa dengan kelebihan corak yang bisa di customize. Untuk rumah minimalis kereamik lebih banyak menggunakan tipe warna yang gelap dibandingkan yang terang dipadukan dengan batu alam.


Berapakah Daftar Harga Terbaru Lantai Keramik,Granit Dan Marmer Untuk Rumah Anada? 2

Baca Juga Artikel : Pilih Mana Desain Plafon Antara Kalsiboard dan GRC

2. Lantai granit dan harganya.
Lantai granit bisa dikatakan produk pas buat anda, dengan kehalusan strukturnya dan daya serap air yang kecil membuat produk ini emnjadi bayak pilihan bagi mereka yang mengnginkan kesan mewah di rumah. Kesannya begitu natural dan harga juga selisih 100 ribuan dibandingkan keramik yang bagus, kisaran di harga 300 s.d 400 ribuan. Kesan alami begitu kental pada penggunaan lantai jenis ini.

3. Lantai Marmer
Lantai marmer banyak juga yang bilang lantai mahal, yah kalau opini pribadi saya mungkinlantai ini terkesan sangat bagus, namun kalau dilihat dari segi harga kantong kepuasan hampir sama dengan menggunakan lantai jenis granit. Estetika hampir seimbang kalau menurut saya. Harga kisaran antai marmer berada di 550 ribu s.d 600 ribuan. Jadi bukan berarti Marmer itu Murmer, karena lebih mahal. hehe..

Kesimpulannya adalah, dana untuk membangun rumah menjadi pertimbangan utama dalam memilih jenis elemen lantai, dan yang kedua adalah estetika dan perawatan. Jika ditilik dari segi perawatan maka lantai jenis granit memiliki kelebihan dibanding yang lain, karena kuat dan juga tahan terhadap goresan. 

 Demikian sedikit info kisaran harga yang bisa saya sampaikan diblog kami, semoga anada bisa memilih desain lantai yang tepat untuk rumah anda terima kasih.


0 Comments