Desain Pintu Lipat - Pintu lipat memiliki banyak fungsi pada sebuah rumah, Bisa digunakan untuk garasi rumah dan juga sebagai pintu rumah, Desain pintu lipat  memang sangat bagus sekali dan unik, karena cara kerja pintu ini penggunaanya  dengan di lipat, dengan adanya pintu lipat minimalis pada sebuah rumah tentunya akan menambah kesan yang berbeda dengan pintu yang lain, selain itu pintu lipat minimalis ini juga akan memberikan tampilan rumah anda menjadi indah dan menarik.


10 Desain Pintu Lipat Minimalis Terbaru Rumah Masa Kini gambar1

Baca Juga Artikel : Desain Rangka Baja Ringan Bentuk Rumah Limas

Sebagai mana ketahui pintu utama merupakan bagian yang penting sekali adanya pada sebuah rumah yaitu bisa kita gunakan untuk menghubungkan ruangan satu dengan ruangan yang lainnya, bayangkan kalau rumah tak memiliki pintu tentunya semua akses yang ada di rumah akan terlihat lebih leluasa, untuk itu penting sekali untuk menerapkan pintu pada sebuah rumah, dan pintu rumah itu sendiri banyak sekali jenisnya misalnya pintu geser, pintu dorong, pintu lipat dan lain sebagainya.


10 Desain Pintu Lipat Minimalis Terbaru Rumah Masa Kini gambar 2

Baca Juga Artikel : Desain Pagar Besi Minimalis

Untuk saat ini memang pintu lipat sedang populer di kalangan masyarakat, karena bentuknya yang unik dan sangat pas bila di terapkan di berbagai konsep rumah yang anda usung. Apalagi desain pintu lipat minimalis ini dibuat dengan berbagai matrial pilihan, Seperti matrial kayu jati, besi holo, besi pipa dll. dalam mendesain pintu lipat tentunya konsep minimalis merupakan hal yang utama, Karena memberi kesan terbaru untuk rumah masa kini. dibawah ini contoh desain pintu lipat untuk rekomendasi rumah anda.


10 Desain Pintu Lipat Minimalis Terbaru Rumah Masa Kini gambar 3

10 Desain Pintu Lipat Minimalis Terbaru Rumah Masa Kini gambar 4

10 Desain Pintu Lipat Minimalis Terbaru Rumah Masa Kini gambar 5

10 Desain Pintu Lipat Minimalis Terbaru Rumah Masa Kini gambar 6

10 Desain Pintu Lipat Minimalis Terbaru Rumah Masa Kini gambar 7








Sumber : sacksiddur.com


2 Comments

  1. Apakah saat ini anda sedang membutuhkan Partisi Ruangan yang Moveable dan Flexible ? Pireki sebagai Produsen pintu lipat, hadir untuk memberikan solusi bagi anda

    ReplyDelete
  2. Anda Sedang Mencari Partisi Ruangan atau Penyekat Ruangan Saat ini ? Kamis adalah Produsen Partisi Ruangan Terbaik di Indonesia . penyekat ruangan kantor, Penyekat Ruangan Ballroom, Penyekat Ruangan Kelas.

    ReplyDelete