Beberapa desain menarik dengan bentuk tertentu mampu memberikan keindahan serta kepuasaan pengguna atau penghuni rumah yang biasa menghabiskan waktu untuk kegiatannya, seolah saat berada di dapur terasa sedang duduk di sebuah kafe bersama teman-teman.






Dapur sebagai tepat memasak memerlukan perangkat yang memadai untuk memudahkan misalnya rak dapur minimalis tidak terlalu banyak makan tempat. Paling tidak dalam area kitchen set tersebut ada pentilasi agar sirkulasi suhu udara di dapur lebih teratur dan tidak membuat sesak nafas.





Furniture kitchen set untuk dapur adalah solusi tepat yang anda pilih. Karena terdiri dari beberapa elemen dengan fungsi dan bentuk menyesuaikan kebutuhan pengguna atau ruangan yang tersedia pada sebuah bangunan. Pada era modern ini bagian penting sebuah bangunan diperuntukkan bagi banyak kegiatan tentu harus ada sebuah ruang dapur dengan bentuk ideal, nyaman saat melakukan kegiatan memasak. Adapun bahan yang biasa di gunakan adalah bahan kayu.








Kabinet Atas

Lemari dalam bentuk tertutup atau rak terbuka dengan bagian-bagian yang mampu menyimpan barang untuk keperluan memasak seperti rak piring, cooker hood, barang-barang dengan bobot ringan untuk kebutuhan memasak. Tinggi dan besar kabinet atas menyesuaikan kebutuhan atau model, umumnya tinggi kabinet atas 60cm lebar kabinet 45cm, banyak juga produsen membuatnya dalam bentuk full hingga palfond tentu sesuai permintaan. Bentuk tertutup dengan pintu, frame kaca atau bentuk terbuka menggunakan beberapa panel penyangga agar mampu menampung beban.


Baca Juga Artikel : Desain Rak TV Led Terbaru

Kabinet Bawah


Fungsi lebih banyak dari kabinet atas karena ini adalah area utama seperti memasak, persiapan memasak, penyajian dan penyimpanan. Lemari multifungsi bentuk lebih besar tinggi 60cm sampai 80cm menyesuaikan postur tubuh sedangkan lebar 60cm tertutup, pada bagian atas menggunakan bahan tertentu a
AREA PERSIAPAN
Bagian untuk mengolah, membersihkan bahan masakan, mempersiapkan keperluan memasak dari tempat penyimpanan.gar nyaman.
AREA MEMASAK
Tempat memproses dan mengolah bahan masakan menjadi makanan yang enak dan siap di sajikan untuk di nikmati saat makan bersama.

AREA PENYAJIAN
Tempat menyediakan masakan setelah selesai dimasak juga bisa digunakan menyimpan makanan dalam wadah penyimpanan seperti toples atau keranjang buah.

BAGIAN KITCHEN SET



Table Top

Bagian atas pada kabinet bawah terbuat dari bahan keras seperti batuan atau kayu.

Back Panel

Bagian dinding antara kabinet atas dan bawah yang bisa di pasang kaca atau mozaik agar tampilan dapur terkesan modern.

Table

Pada model kitchen set island biasanya sebuah meja besar di letakkan pada bagian tengah ruangan. dan kitcen tersebut menempel pada bagian tembok menggunakan baut fisher.

Kabinet

Lemari dapur yang terdiri dari bagian atas dan bawah berfungsi sebagai tempat penyimpanan.

Pada kesempatan berbeda akan kami update informasi terkait yang akan membuat penataan serta penggunaan furniture di rumah menjadi lebih tepat dan dapat membuat tempat tinggal Anda seprti yang Anda harapkan.





0 Comments