Desain Dapur - Dapur merupakan  sebuah ruangan penting untuk kegiatan yang dimiliki oleh setiap rumah. Dapur bisa juga digunakan untuk tempat ruang maka. Oleh karena itu setiap orang harus memperhatikan tatanan dan tata letak dapur mereka.








Baca Juga Artikel : Tangga Kayu Unik Minimalis



Sebagaimana namanya, dapur minimalis juga sering dikenal dengan sebutan dapur mini/kecil. Walaupun memiliki ukuran dan bentuk kecil, namun hal itu sama sekali tidak membuat desain dapur tersebut terlihat sumpek dan tidak rapi.
Untuk anda yang menyukai sebuah dapur yang simpel, sederhana tetapi menarik. Anda harus mencoba desain dapur minimalis sederhana ini. Jika anda lihat sekilas, desain dapur diatas tampak sangat rapi dan bersih, sehingga akan membuat anda merasa betah saat memasak.



Dapur ini didesain dengan begitu simpel, sehingga desain dapur minimalis sederhana ini hanya menggunakan perabotan  desain rak minimalis yang sekiranya betul-betul diperlukan. Hal itu akan membuat dapur anda lebih terlihat luas dan rapi, selain itu anda tidak perlu ruangan yang luas untuk membuat desain dapur seperti gambar di atas.

Jika kita mengamati gambar di atas, dapur tersebut memiliki lemari yang berfungsi sebagai tempat menyimpan alat memasak. Seperti halnya, wajan, spatula, panci, pisau dan lain sebagainya.

Baca Juga Artikel : Model Rak Piring Minimalis Dari Kayu
Lemari seperti itu biasanya juga digunakan untuk menyimpan alat makan, seperti sendok, piring,mangkok dan lain sebagainya. Hal itu akan menguntungkan anda, karena dengan adanya lemari seperti itu akan membuat dapur anda terlihat rapi dan luas.
Jadi untuk anda yang memiliki masalah mengenai dapur yang berantakan atau terasa sumpek. Mungkin anda bisa terapkan desain seperti ini di rumah anda. Jika anda tidak bersedia merubah desain dapur anda, setidaknya anda haru mengurangi jumlah perabotan yang ada di dapur.


















0 Comments