Keindahan alam khususnya hutan menjadi pemandangan kita setiap hari diwaktu pagi.keindahan seperti inilah yang di harapkan semua orang untuk beraktifitas setiap hari.akan tetapi permasalahan sekarang banyak banjir,tanah longsor dll diakibatkan hutan itu gundul banyak pembalakan liar banyak penebangan industri yang membuat kita untuk berfikir tidak merusak hutan.disisi lain perabotan rumah khususnya pintu dan jendela terbuat dari kayu sudah dari zaman dahulu hingga sekarang.dizaman teknologi modern ini sudah banyak teknologi membuat model besi dari gelondongan menjadi bentuk seperti pipa,holo,plat dll.untuk memudahkan kita untuk mengganti semua perabot rumah yang semula terbuat dari kayu dengan mengganti besi.



Daun pintu jendela pada umumnya terbuat  dari kayu akan tetapi dengan banyaknya hutan yang sudah banyak menggundul membuat orang beralih selain kayu.dan penemuan terbaru dari matrial besi ini membuat banyak orang beralih membuat daun pintu jendela dengan besi.tetapi belum juga semua yang beralih ke matrial besi.
Disamping harganya yang murah membuat daun pintu jendela dari besi,matrialnya pun awet. Karena terhindar dari lapuk dan bahaya hewan sejenis serangga pemakan kayu.
Membuatnya pun tidak sulit.tetapi sekarang sudah banyak orang yang membeli barang jadi atau jasa pembuatan model besi.tinggal kita memilih model yang sesuai dengan minat kita.
Daun pintu jendela ini dibuat berbahan perpaduan antara besi pipa/holo dan besi plat yang masing-masing matrial saling melekat menjadi satu bsgian daun pintu jendela.yang lebih menariknya sekarang ini banyak sekali jasa pembuatan daun pintu jendela dan besi dengan saling memberi discont paling murah.dengan begitu orang banyak yang beralih dari kayu ke besi.disamping kuat tahan lama harganya pun lebih murah dari kayu.beratnya pun sangat ringan dibanding kayu.dari proses pembuatanya cukup efisien sekali tidak memakan waktu yang lama.


0 Comments