Tv atau televisi saat ini merupakan barang elektronik yang tidak bisa dipisahkan dari manusia. Meski pun saat ini tekologi sudah berkembang pesat, dan ada banyak barang elektronik yang lebih canggih dan lebih baik dalam menyajikan informasi dan hiburan, peran si kotak satu ini tidak bisa dipisahkan.



 


Dalam arsitektur,Rak tv minimalis adalah sebuah gagasan desain yang menekankan pada hal-hal yang lebih esensial dan fungsional, dengan bentuk geometris sebagai ciri khasnya. Pada furnitur, minimalis adalah konsep yang sederhana dan ukuran yang tidak besar. Furnitur minimalis mengedepankan dan mengutamakan fungsi dan kenyamanan dalam setiap desainnya.



Salah satu furnitur yang seringkali dibutuhkan adalah rak televisi. Sebuah rak yang biasanya hadir melengkapi ruang keluarga atau bahkan kamar tidur. Rak TV minimalis 2018 ini termasuk ke dalam kategori concole table yang bisa memiliki tidak hanya satu fungsi, tetapi juga beberapa fungsi lain.
Rak tv minimalis 2018 tidak hanya sekadar sebagai medium penyimpanan atau penempatan televisi, namun juga bisa memiliki banyak rak penyimpanan serbaguna yang bisa sangat membantu ruang kecil di rumah Anda terlihat semakin rapi dan terorganisir dengan sangat baik.

Rak tv mimalis 2018 tidak hanya sekadar sebagai medium penyimpanan atau penempatan televisi, namun juga bisa memiliki banyak rak penyimpanan serbaguna yang bisa sangat membantu ruang kecil di rumah Anda terlihat semakin rapi dan terorganisir dengan sangat baik.

Desain Rak TV Minimalis; Hal-hal yang harus diperhatikan

#1 Ukuran
Pastikan ruangan yang akan Anda letakkan televisi tidak akan membuat ruangan tersebut terasa penuh dan sesak. Ukurlah ruangan tersebut terlebih dahulu, kemudian buatlah daftar rencana apa saja barang yang akan diletakkan. Anda harus memastikan masih terdapat area yang tersisa sehingga tidak membuat ruangan terkesan sempit.
#2 Warna
Pilihlah warna Rak tv minimalis 2018 yang sesuai dengan tema interior yang Anda hadirkan di dalam ruangan tersebut. Buatlah keserasian perpaduan warna. Dengan menyesuaikan warna yang senada, maka Anda akan mendapatkan kesatuan tema dan keseimbangan suasana. Gunakanlah warna-warna netral yang menjadi ciri khas gaya minimalis, seperti putih, coklat, abu-abu atau krem.

artikel terkait:
| Pilihan Warna Cat Interior Rumah; Mengenal Tipe Warna dan Psikologi Warna
#3 Bentuk Meja
Seperti yang telah dibahas sebelumnya, Anda harus menyesuaikan bentuk meja dengan televisi yang akan Anda gunakan. Anda dapat memilih rak yang hanya difungsikan sebagai TV stand ataupun model memanjang yang menyatu dengan dinding.
#4 Dekorasi dan Aksesori
Agar area televisi nampak semakin manis, Anda juga dapat menghadirkan dekorasi dan aksesori pelengkap. Untuk rak dinding yang kosong, Anda bisa lengkapi dengan tambahan vas dan bunga, lampu atau buku. Namun jangan terlalu banyak meletakkan hiasan, cukup tampilkan secukupnya saja. Penggunaan aksesori yang berlebihan malah akan membuat ruangan terlihat tidak minimalis; tampak penuh dan berantakan.
sumber : http://interiordesign.id/desain-meja-tv-minimalis



















0 Comments