Saat ini desain lampu plafon downlight sedang menjadi fokus pembicaraan pada tahun 2019 ini. Terlebih bagi anda yang memiliki rumah tipe minimalis, keberadaan lampu plafon downlight akan menambah eksotisme rumah anda sehingga tampak lebih menarik. Berikut Cara Memasang Lampu Downlight Pada Plafon Gypsum.

Gambar terkait

Cara memasang lampu downlight pada plafon gypsum, cara memasang lampu selang di plafon
pasang lampu downlight sendiri, cara pasang lampu led strip di plafon, lampu downlight plafon
lampu led plafon gypsum, jarak ideal pemasangan lampu downlight, model lampu plafon led.

Disamping itu, juga akan memberikan kesan yang lebih luas pada ruang yang sebenarnya tidak berukuran cukup luas. Kesan elegan dan bersih sebagai prinsip rumah minimalis memang dipertegas dengan keberadaan plafon di dalamnya. Hal ini akan menjadikan rumah lebih rapi, nyaman dan mudah dibersihkan. Daya tarik ini semakin diperkuat dengan adanya tipe lampu plafon downlight yang melekat.

Pemberian plafon pada sebuah rumah memang akan menambah kocek yang harus dikeluarkan. Namun ini sebanding dengan manfaat yang akan diperoleh, yaitu selain bersih, elegan, juga akan menambah daya tarik bagi rumah anda. Berlantut dengan hal tersebut, pemilihan lampu plafon juga mestinya berbeda dengan lampu yang biasa dipasang sebelumnya.


0 Comments