Fisher Dinding


Bagi Anda yang bukan seorang tukang bangunan, beginilah cara memasang baut fisher pada dinding dan tembok beton, karena kalau pakai paku susah sekali. Bagi pemula didalam pemasangan baut fisher diperlukan ketelitian. Berikut cara mudah pasang baut fisher pada tembok beton.

Artikel Terkait :

Cara memasang fisher tanpa bor, ukuran fisher tembok, cara melepas dinabolt ditembok, cara melubangi tembok tnpa bor, baut fisher tembok, harga baut tembok, dinabolt baja ringan, cara memasang bajaringan ke tembok.

Fisher dinding atau Fischer adalah salah satu jenis mur tanam yang berfungsi untuk mengikat baut pada dinding beton atau tembok. Fisher banyak di pakai untuk menempelkan sesuatu di dinding misal gantungan foto, bracket cermin, bracket tv LED, dan sebagainya. Untuk memasang fisher dibutuhkan bor listrik dan mata bor beton sesuai diameter fisher. Setelah dinding di bor maka masukkan fisher, pasang barang yang akan di tempelkan kemudian ikat dengan baut dan kencangkan menggunakan obeng. Berikut ini simulasinya :


Fisher bisa di dapatkan di toko supermarket bahan bangunan,toko online , atau misal kita beli bracket tv biasanya sudah ada fisher dan bautnya di dalam wadahnya.


0 Comments