Cara Mudah Membuat Dempul Kayu | Dempul kayu merupakan polesan terakhir sebelum finishing untuk menutupi kayu yang berlubang. Mendempol kayu juga bisa dilakukan pada bagian sambungan kayu agar terlihat mulus sebelum di finishing. Harga dempul kayu ukuran kecil yang dijual ditoko ada 3 macam yaitu dempul kayu impra, dempul kayu mowilex, dan dempul kayu water based. Tetapi saya tidak akan membahas semua dempul tersebut. Admin hanya membahas cara mudah membuat dan mendempul kayu bagi pemula dengan mudah.

Gambar terkait

Untuk membut dempul kayu tahan air bahannya sangatlah mudah sekali. Cukup anda menggunakan sisa serbuk kayu, dan menggunakan lem kayu saja. Bahan tersebut, pasti sangat mudah untuk anda temukan. Jika anda ingin bisa membuat dempul kayu sederhan maka baca dan simak dengan seksama, agar anda paham, serta mengerti betul, bagaimana cara mendempul kayu dengan sanpolac dengan benar.

Cara 1

Pertama-tama, siapkanlah lem plamir dan air secukupnya, jangan lupa, siapkan serbuk sisa-sisa gergaji. Kemudian langkah selanjutnya adalah, anda mulai mengaduk air dan plamir secara merata, tetapi jangan encer, kemudian masukkanlah serbuk sisa gergaji tersebut. Lalu, aduklah dengan sangat rata, kemudian, pergunakannlah.

Hasil gambar untuk cara membuat plamir kayu

Cara 2

Siapkalah terlebih dahulu 10 gr lem Pvac, 20 gr kaloin, 20 gr talk, 5 gr oker, dan air secukupnya. Nah, langkah selaljutnya adalah anda harus mencampur dan mengaduk secara merata, serta usahakan jangan terlalu encer. Setelah sudah rata, maka, produk dempul yang anda bikin sendiri, siap untuk dipergunakan.

Cara 3

Cara ini adalah cara yang paling mudah, cukup anda menggunakan lem epoxi kayu, dan serbuk sisa kayu, kemudian lakukan pencampuran secara merata. Kemudian produk yang anda ciptakan siap untuk diaplikasikan pada kayu yang perlu didempul.

Kami adalah perusahaan dan toko online yang menjual berbagai macam aksesoris rumah tangga seperti accesories jati, almari jam, almari pajangan, almari pakaian, bale bale, bufet, gazebo, gebyok, kamar set, kitchen set, kursi, kursi kantor, kursi malas, kursi tamu, kursi tamu mewah, kursi teras, meja bar, meja belajar, meja console, meja kantor, meja makan, meja rias, mimbar jati, mirror, nakas, penyekat ruangan, pintu rumah, rak sofa, tempat tidur & tempat tidur anak.

Demikan artikel tentang Cara Mudah Membuat Dan Mendempul Kayu yang bisa admin berikan untuk anda semuanya. Semoga info tentang pembuatan dempul ini bermanfaat.


0 Comments