Sekat pada ruangan minimalis sering disebut sebagai partisi oleh praktisi interior desain, merupakan suatu bidang yang memiliki fungsi utama sebagai pemisah antar ruang dan biasanya tidak didesain permanen. Kebutuhan ruang atau space sering menjadi alasan utama mengapa kita butuh partisi ruangan minimalis. Untuk interior bertema minimalis, partisi ruang tamu dan ruang keluarga bisa menjadi strategi efektif untuk kebutuhan penataan ruangan yang semakin ideal. Cocok untuk ruangan kecil, partisi ruangan minimalis bisa memberikan elemen yang lebih pas, fungsi privasi hingga visual yang semakin atraktif di rumahmu. Apapun kebutuhan ruang kamu, pastikan sudah menggunakan 7 ide kreatif partisi ruangan minimalis, Untuk pembatas ruangan minimalis modern berikut ini!

7 Ide Kreatif  Partisi Ruangan Minimalis. Untuk Rumah Sederhana Terlihat Modern



Partisi Ruangan Minimalis Pas Di Sudut

7 Ide Kreatif  Partisi Ruangan Minimalis. Untuk Rumah Sederhana Terlihat Modern 1
google.com

Fungsi partisi ruangan minimalis disini cocok untuk membantu menciptakan perasaan nyaman ibarat dalam kepompong di sudut kamar tidur. Mungkin dulu penyekat ruangan dibuat dari gypsum.Tetapi sekarang Partisi ruangan minimalis menawarkan privasi untuk tidur yang lebih lelap. Peletakan partisi ruangan minimalis ini juga semakin pas karena didukung dengan bentuk yang menyatu sempurna pada plafon dan dinding ruangan.


Rotan atau Bambu Untuk Efek Alami

7 Ide Kreatif  Partisi Ruangan Minimalis. Untuk Rumah Sederhana Terlihat Modern 2
pinterest.com

Dengan bahan sederhana yang cukup populer, partisi ruangan minimalis paling gaya bisa kamu dapatkan. Berbagai variasi partisi ruangan minimalis dengan bahan rotan dan bambu juga bisa menjadi pemisah ruangan yang ideal, atau bahkan sekedar pajangan yang paling menarik. Pastinya karena bahan natural ini, partisi ruangan minimalis tetap memberikan privasi secukupnya tanpa kesan kaku sama sekali.


Bingkai Hitam Partisi Ruangan Minimalis Kaca
7 Ide Kreatif  Partisi Ruangan Minimalis. Untuk Rumah Sederhana Terlihat Modern 3pinterest.com

Partisi ruangan minimalis dari bahan kaca memang tidak bisa memberikan banyak privasi, namun untuk rumah kecil yang membutuhkan efek membesarkan, bahan ini dinilai salah satu yang paling cocok loh. Jika ditambah dengan bingkai hitam dari bahan stainless steel, kesan kontemporer minimalis juga bisa didapatkan tanpa harus susah payah.


Rak Pajang Ide Partisi Paling Oke

7 Ide Kreatif  Partisi Ruangan Minimalis. Untuk Rumah Sederhana Terlihat Modern 4
mirasoldev.com

Ide partisi ruangan minimalis paling oke? Cukup gunakan rak pajang sesuai ukuran ruangan. Partisi ruangan minimalis dari rak display mencakup dual fitur yang ideal, yaitu sebagai pemisah ruangan serba atraktif dan fungsi dekoratif yang mencerahkan ruangan. Coba partisi ruangan minimalis berkonsep terbuka untuk suasana yang makin lenggang dan luas di dalam rumah.


Solusi Hijau Partisi Ruangan Minimalis
7 Ide Kreatif  Partisi Ruangan Minimalis. Untuk Rumah Sederhana Terlihat Modern 5
home-designing.com

Butuh ide partisi ruangan minimalis yang lain daripada biasanya? Coba gunakan elemen hijau ala alam seperti tumbuhan hijau atau tanaman merambat yang bisa menjadi dekorasi sekaligus partisi ruangan minimalis paling memukau. Banyak ide partisi ruangan minimalis berbaur tanaman hijau yang bisa kalian utak-atik, dan hasilnya pasti bikin ruangan makin segar.


Partisi Ruangan Minimalis Super Elegan

7 Ide Kreatif  Partisi Ruangan Minimalis. Untuk Rumah Sederhana Terlihat Modern 6
pinterest.com

Partisi ruangan minimalis memang adalah salah satu elemen ruang yang paling mudah diterapkan. Alasannya karena tersedia aneka bentuk, ukuran, desain hingga material dan kegunaan yang tidak terbatas. Di inspirasi ini, partisi ruangan minimalis menggunakan batu marmer menjembatani antara ruang keluarga dengan dapur sekaligus menjadi tempat rak televisi yang paling ekslusif.

Sumber : dekoruma.com


0 Comments