Desain Dekorasi Interior Rumah - Tampilan Rumah jadul sering identik dengan tampilan rumah kuno dan lusuh. Tetapi jika Anda mau menerapkan konsep desain dan dekorasi yang tepat, Maka interior rumah jadul akan terlihat sederhana tapi mewah. Rumah jadul bahkan kini lebih banyak disukai oleh kebanyakan orang sebab menamnpilkan kesan yang lebih klasik namun bisa dikombinasikan dengan model yang lebih modern lagi. Penataan desain dekorasi rumah jadul dengan tampilan minimalis ini dengan sentuhan modern sudah pasti akan memberikan hasil yang menyenangkan dan tentunya akan lebih cantik lagi.

[ Terbaru ] Desain Dekorasi Interior Rumah Jadul Dengan Tampilan Minimalis


Dalam penataan rumah dengan gaya kuno ini memang harus dilakukan secara detail sehingga hasilnya sudah pasti akan terlihat lebih bagus jika dibandingkan dengan gaya dekorasi rumah kecil lainnya. Nah, bagi Anda yang bingung dalam desain dekorasi rumah jadul dengan tampilan minimalis maka sebaiknya jangan khawatir sebab kami akan memberikan tipsnya untuk Anda.

Baca Juga : Desain 3D Rumah Minimalis Dengan Kamar Tidur Sederhana

Inilah Beberapa Tips Dekorasi Rumah Jadul Agar Tetap Trendy


[ Terbaru ] Desain Dekorasi Interior Rumah Jadul Dengan Tampilan Minimalis 1

Untuk mendekorasi rumah tua atau jadul maka sebaiknya Anda paham dengan pola penataan yang tepat. Dengan begitu maka akan membuat rumah retro vintage terlihat lebih bagus dan lebih elegan jika dibandingkan dengan jenis dan model rumah mungil lainnya. Berikut ini beberapa tips penting yang sebaiknya Anda perhatikan untuk pola penataan rumah yang satu ini!
Baca Juga : Desain Warna Cat Interior Rumah Minimalis Yang Elegan

  1. Pemilihan Warna Cat

[ Terbaru ] Desain Dekorasi Interior Rumah Jadul Dengan Tampilan Minimalis 2

Dalam pemilihan warna cat untuk rumah jadul sebaiknya menggunakan satu warna untuk semua. Misalnya untuk dinding bisa menggunakan warna corak matte sehingga akan memberikan kesan yang lebih elegan pada rumah jadul yang Anda miliki. Dalam artian untuk rumah jadul jangan banyak kombinasi warna sebab hal ini akan terkesan tidak nyaman.


  1. Kaca Patri

[ Terbaru ] Desain Dekorasi Interior Rumah Jadul Dengan Tampilan Minimalis 3

Kaca patri bisa menjadi salah satu ide desain untuk menammbah kesan yang lebih elegan dan mewah pada rumah kuno yang Anda miliki. Penempatan yang tepat akan memberikan kesan yang lebih mewah pada rumah ini.
  1. Gorden

[ Terbaru ] Desain Dekorasi Interior Rumah Jadul Dengan Tampilan Minimalis 4

Untuk peletakkan motif jendela gorden sebaiknya dilakukan dengan tepat. Misalnya dengan meletakkan gorden pada bagian kerangka kusen jendela dan untuk menjaga estetika dari rumah jadul maka sebaiknya ngunakan gorden yang bisa dan memiliki bentuk terbuka.
  1. Furnishing Modern

[ Terbaru ] Desain Dekorasi Interior Rumah Jadul Dengan Tampilan Minimalis 5

Selanjutnya pemilihan desain kursi sofa juga sangat penting sekali untuk dilakukan sehingga akan menambah kesan interior rumah lama Anda menjadi lebh elegan. Misalnya sofa yang chic atau berngaya pop art. Ini akan menambah kesan mewah dan kalem pada rumah Anda.
Demikian sekilas tentang tips dekorasi rumah jadul agar tetap trendy dan elegan. Dengan pola penataan yang tepat maka tentunya akan membuat rumah jadul atau rumah kuno terlihat lebih elegan dan lebih nyaman untuk Anda tempati. Kini rumah jadul tidak lagi kesan rumah yang kuno namun justru akan memberikan kesan rumah yang sangat bagus dan sangat mewah sekali.
Sumber : rumah terupdate.com



0 Comments