Desain interior ruang tamu terbaru 2019 - Desain Rumah minimalis merupakan kebutuan pokok untuk Anda yang telah berumah tangga. Rumah minimalis saat ini terbagi dalam beberapa type. Salah satunya terbaru yang populer di tahun 2019 , adalah rumah minimalis type 36. Rumah type 36 ini merupakan tipe rumah yang dikategorikan tidaklah besar. Sehingga interior ruang tamu di dalamnya pun memiliki ukuran terbatas. Berbicara mengenai ruangan di dalam rumah, ruang tamu minimalis type 36 menjadi ruangan yang paling menarik dan penting pada sebuah rumah.


Desain Interior Ruang Tamu Terbaru 2019 Rumah Minimalis Type 36 Yang Menarik


Baca Juga : Desain Warna Cat Interior Rumah Minmalis Yang Elegan

ruang tamu minimalis modern type 36 merupakan ruang tamu dengan luas yang tidaklah besar, tidak ada salahnya jika Anda mendekorasi ruang tamu minimalis tanpa sofa, untuk membuat ruang tamu menjadi lebih luas.


Desain Interior Ruang Tamu Terbaru 2019 Rumah Minimalis Type 36 Yang Menarik 1


Baca Juga : Tampilan 3D Rumah Minimalis Type 21 Terbaru 2019

Namun jika Anda tetap ingin menggunakan sofa pada ruang tamu, sebaiknya pilih model sofa minimalis sehingga tidak terlalu menghabiskan space di ruangan. Untungnya, saat ini sudah banyak penjual desain furniture minimalis yang menyediakan aneka model sofa dengan ukuran yang cocok untuk ruang tamu minimalis


Desain Interior Ruang Tamu Terbaru 2019 Rumah Minimalis Type 36 Yang Menarik 2




Selain itu, sebisa mungkin hindari peletakan barang-barang dan furniture yang tidak terlalu penting. Sheingga tidak membuat ruang tamu terasa sesak. Dan jika Anda ingin mempercantik ruang tamu type 36, menggunakan hiasan dinding menjadi cara yang cukup tepat. Karena tentu, hiasan dinding tidak akan mempengaruhi luas pada ruang tamu minimalis type 36.


Desain Interior Ruang Tamu Terbaru 2019 Rumah Minimalis Type 36 Yang Menarik 3


Baca Juga : Desain 3D Rumah Minimalis Dengan Kamar Tidur Sederhana

Dan yang tidak kalah pentingnya, yaitu pemilihan warna cat ruang tamu minimalis type 36. Jangan pernah sekali-kali mencoba warna gelap pada ruang tamu kecil yang Anda miliki, karena akan memberikan efek ruangan yang menjadi lebih sempit. Sebaliknya, pilih warna-warna cerah yang dapat memantulkan cahaya dengan baik, baik itu cahaya matahari atau cahaya lampu ruang tamu. 


Desain Interior Ruang Tamu Terbaru 2019 Rumah Minimalis Type 36 Yang Menarik 4


0 Comments