Ada banyak motif desain keramik granit yang dapat Anda jadikan pilihan untuk desain lantai rumah Anda. Dan pada kesempatan kali ini KANOPI TOP akan berikan informasi yang mungkin bisa menjadi inspirasi Anda soal motif keramik granit untuk lantai rumah terbaik yang dapat Anda pilih. Yuk langsung saja Anda bisa simak informasi lengkapnya berikut ini!


Motif Terbaru Lantai Granit Dengan Tampilan Stylish Modern


Baca Juga : Jenis Lantai Granit Terbaik Rumah Minimalis


granit motif abstrak

Motif Terbaru Lantai Granit Dengan Tampilan Stylish Modern 1


granit dengan motif abstrak ini sangat cocok untuk dikenakan pada desain rumah Anda yang glamour elegan. Dipadukan dengan furniture – furniture yang glamour juga akan sangat tepat. Karena memang pada dasarnya motif abstrak ini sudah unik dan elegan. Ada baiknya Anda pilih warna granit lantai yang kesannya netral dengan ruangan atau bisa Anda sesuaikan dengan warna dinding ruangan rumah Anda.

granit motif polos


Motif Terbaru Lantai Granit Dengan Tampilan Stylish Modern 2



Untuk lantai granit motif polos memang dapat Anda sesuaikan dengan semua tema ruangan. Ruangan dengan konsep modern, Motif granit lantai untuk teras dengan konsep klasik atau konsep sederhana juga akan cocok saja dengan lantai granit motif polos ini. Karena memang pada dasarnya lantai granit motif polos ini pengaruhnya hanya dari segi warna saja pada ruangan.

granit motif silang


Motif Terbaru Lantai Granit Dengan Tampilan Stylish Modern 3



Kesannya sangat unik. Anda yang punya desain rumah dengan konsep modern dapat memilih keramik granit dengan motif silang ini karena akan sangat tepat. Tema granit lantai motif kayu monokrom untuk kesan yang lebih tradisional juga dapat Anda jadikan pilihan.


granit motif romantis

Motif Terbaru Lantai Granit Dengan Tampilan Stylish Modern 4



Motif floral atau motif alam yang menciptakan kesan romantis adalah ide utama dari keramik granit dengan motif romantis. Motif granit lantai ruang tamu dengan Warna abau - abu atau warna coklat roman atau mungkin warna peach akan sangat cocok menjadi pilihan Anda.


0 Comments