Untuk memenuhi kebutuhan sebuah rumah dapat dikatakan nyaman apabila rumah tersebut sudah bisa mencukupi semua keperluan anda dan keluarga, misalkan desain ruang tidur yang memadai dan sesuai dengan jumlah anggota keluarga atau ruangan-ruangan lainnya memiliki luas yang cukup sehingga bisa menampung semua barang anda. Selain dua hal tersebut, rumah yang nyaman juga adalah rumah yang memiliki fasilitas lengkap. 

Untuk masalah fasilitas, jika memang budget anda pas-pasan dan rumah anda tidak cukup untuk membuat segala fasilitas mewah, anda bisa kok melengkapi rumah anda dengan fasilitas lain yang lebih murah dan hanya memakan sedikit lahan namun sangat berguna untuk anda dan keluarga. Misalnya, sebuah desain mushola minimalis dalam rumah sederhana.
Untuk anda yang beragama muslim, anda bisa lho membuat sebuah ruang mushola mungil atau kecil dengan desain unik dan minimalis. Dengan adanya sebuah mushola mini, akan membuat mushola pribadi anda dan keluarga lebih nyaman menjalankan ibadah sholat tanpa perlu takut terganggu dengan suara atau kegiatan anggota keluarga anda yang lain. Untuk ukuran mushola minimalis dalam desain rumah sederhana biasanya tak lebih dari 10 m2. Berikut beberapa gambar desain mushola minimalis :

Desain Terbaru Mushola Minimalis Didalam Rumah Sederhana 1

Desain Terbaru Mushola Minimalis Didalam Rumah Sederhana 7

Desain Terbaru Mushola Minimalis Didalam Rumah Sederhana 2


Desain Terbaru Mushola Minimalis Didalam Rumah Sederhana 3

Desain Terbaru Mushola Minimalis Didalam Rumah Sederhana 4

Desain Terbaru Mushola Minimalis Didalam Rumah Sederhana 5

Desain Terbaru Mushola Minimalis Didalam Rumah Sederhana 6




0 Comments