Desain minimalis memiliki kesan yg simpel, bersih, dan modern. Untuk Kita yg memiliki rumah minimalis. Untuk beberapa jenis rumah minimalis, biasanya developer hanya membangun Ruangan-Ruangan utama seperti kamar tidur, dapur, kamar mandi, dan Ruangan tamu. Jarang ada yg menyediakan Ruangan khusus untuk makan. Lalu bagaimana menyiasatinya? Nah disinilah meja dapur dapat menjalankan fungsinya.


Desain Meja Dapur Dari  Batu Marmer Untuk Rumah Minimalis


Baca Juga : Desain Warna Cat Interior Rumah Minimalis Yang Elegan

Bicara tentang meja dapur, Mungkin material meja dapur yang kita tahu saat ini berbahan granit putih dan granit hitam. Padahal banyak sekali desain meja dapur dengan berbagai bahan material. Salah satunya desain meja dapur dari batu marmer untuk desain rumah minimalis

Desain Meja Dapur Dari  Batu Marmer Untuk Rumah Minimalis 1

Baca Juga :



Batu marmer juga menampilkan kesan yg mewah, klasik, dan berkelas. Untuk marmer, terdapat banyak sekali variasi marmer dengan harga yg beragam mulai dari Rp. 600.000,- hingga Rp. 1.200.000,- per meter lari, lebih mahal dari harga granit meja dapur. Batuan marmer juga tahan panas dan air, namun kekurangannya adalah marmer cukup mampu menyerap noda sehingga sekali terkena noda akan sulit membersihkannya. Untuk desain warna batu marmer sangat identik dengan warna batu aslinya, lain dengan warna granit yang bisa dipoles dengan batu yang lainya.


Desain Meja Dapur Dari  Batu Marmer Untuk Rumah Minimalis 2

Desain Meja Dapur Dari  Batu Marmer Untuk Rumah Minimalis 3

Desain Meja Dapur Dari  Batu Marmer Untuk Rumah Minimalis 4

Desain Meja Dapur Dari  Batu Marmer Untuk Rumah Minimalis 5

Desain Meja Dapur Dari  Batu Marmer Untuk Rumah Minimalis 6

Desain Meja Dapur Dari  Batu Marmer Untuk Rumah Minimalis 7


0 Comments