Perpaduan 2 warna cat  tampak depan sangat berpengaruh pada keindahan tampilan fisik rumah minimalis. Bersanding dengan facade, pemilihan warna cat merupakan faktor penting untuk mendongkrak penampilan tampak depan rumah minimalis. kombinasi warna hijau dan putih sangat cocok bagi Anda yang memiliki jiwa pencinta alam. Warna hijau dan putih akan membuat rumah minimalis bagian depan Anda terkesan segar, alami, dan sejuk. Apalagi jika ditambah dengan desain taman atau tanaman pot di depan rumah.


Perpaduan 2 Warna Cat Hijau Rumah Minimalis Tampak Depan Untuk Hunian Masa Kini


Hijau dan putih memiliki nuansa menenangkan yang sangat pas diterapkan pada desain eksterior. Untuk menghasilkan efek cat dinding luar rumah yang cerah, pilihlah warna hijau muda atau hijau lime guna memperkuat kesan segar. Warna hijau terang juga cocok diaplikasikan pada desain interior, terutama dengan ornamen berbentuk klasik yang menggunakan warna putih.

Baca Juga Artikel :

Sedangkan jika menggunakan hijau tua atau gelap, pilihlah warna netral lain sebagai warna pendamping, misalnya abu-abu muda atau krem. Keuntungannya, warna hijau bisa diterapkan pada rumah minimalis model apa saja, baik modern maupun desain rumah klasik, dengan satu atau dua lantai.

Baca Juga Artikel : Kombinasi Terbaru Warna Cat Merah Untuk Rumah Tamilan Depan
Selain warna-warna di atas, hijau juga bagus dipadu padankan dengan warna hitam, coklat tua, orange, hingga merah. Tergantung kepada selera dan kreativitas Anda dalam mengkombinasikan warna cat rumah hijau agar menjadi tampilan rumah tampak depan yang menarik.
Perpaduan 2 Warna Cat Hijau Rumah Minimalis Tampak Depan Untuk Hunian Masa Kini 1

Perpaduan 2 Warna Cat Hijau Rumah Minimalis Tampak Depan Untuk Hunian Masa Kini 2

Perpaduan 2 Warna Cat Hijau Rumah Minimalis Tampak Depan Untuk Hunian Masa Kini 3

Perpaduan 2 Warna Cat Hijau Rumah Minimalis Tampak Depan Untuk Hunian Masa Kini 4





0 Comments