Pertumbuhan penduduk di Indonesia yang tergolong pesat ternyata juga mempengaruhi tingginya permintaan terhadap rumah model minimalis. Desain rumah tentunya menjadi salah satu kebutuhan pokok yang harus dimiliki oleh semua masyarakat terutama bagi mereka yang telah berkeluarga. Bagi Anda yang ingin memiliki  sebuah rumah minimalis type 36 maka sebaiknya Anda memiliki denahnya. Denah ini berperan penting untuk mengetahui gambaran keseluruhan rumah kita, dengan demikian pekerjaan renovasi rumah Anda akan lebih mudah dan lebih tertata. Dengan melihat denah rumah type 36  1 lantai yang Anda miliki, Anda secara leluasa dapat mengetahui tata letak ruangan dan desain interior rumah type 36 yang Anda inginkan.



Desain Terbaru Rumah Minimalis Type 36 Paling Nyaman


Baca Juga Artikel : Desain Terbaru Rumah Minimalis 2 lantai Type 70

Dalam dunia properti, denah rumah juga diperlukan para developer untuk membangun rumah minimalis, biasanya sering kita jumpai di daerah perumahan. Atau jika Anda pernah berkunjung ke pameran properti, maka Anda akan melihat gambaran rumah yang akan dijual dilengkapi dengan denah dan ukuran rumah type 36.



Desain Terbaru Rumah Minimalis Type 36 Paling Nyaman 1


Rumah type 36 memang saat ini menjadi model rumah minimalis yang cukup banyak diminati oleh masyarakat. Model rumah minimalis type 36 lebih banyak ditujukan kepada keluarga kecil atau pasangan yang baru menikah, karena segi harga rumah type 36 tergolong menengah kebawah dengan desainnya dibuat 1 lantai dan sederhana namun tetap terlihat elegan. Anda juga dapat membuatnya menjadi 2 lantai rumah jika Anda menginginkannya serta memiliki budget yang cukup.

Baca Juga Artikel : Desain  Terbaru Rumah Minimalis Type 70

Pada denah rumah minimalis 1 lantai type 36 Anda akan menjumpai gambaran interior ruangan umum seperti  model dapurkamar mandi, desain kamar tidur serta ruang tamu yang juga dapat difungsikan sebagai ruang keluarga. Jika masih ada luas lahan yang tersisa, Anda bisa mengisinya dengan carport yang didampingi oleh taman atau kolam ikan disampingnya sebagai pemanis desain eksterior rumah Anda dan juga sebagai pemandangan buatan jika Anda bersantai di teras rumah.




Desain Terbaru Rumah Minimalis Type 36 Paling Nyaman 2


Desain Terbaru Rumah Minimalis Type 36 Paling Nyaman 3


Desain Terbaru Rumah Minimalis Type 36 Paling Nyaman 4


Desain Terbaru Rumah Minimalis Type 36 Paling Nyaman 5


Desain Terbaru Rumah Minimalis Type 36 Paling Nyaman 6


Desain Terbaru Rumah Minimalis Type 36 Paling Nyaman 7







0 Comments