Memiliki rumah minimalis tipe apa saja, tidak terkecuali rumah minimalis type 70, denah rumah minimalis 2 lantai merupakan impian setiap orang untuk memilikinya. Karena rumah  inilah yang akan memberikan Anda gambaran seperti apakah denah dan tampak rumah minimalis Anda nantinya. Namun jika Anda membeli rumah minimalis  dengan harga rumah type 70 ini langsung jadi, maka Anda boleh sedikit mengabaikan keberadaan denah ini.



Desain Terbaru Rumah Minimalis 2 Lantai Type 70 Paling Nyaman Untuk Tempat Tinggal

Desain Terbaru Rumah Minimalis 2 Lantai Type 70 Paling Nyaman Untuk Tempat Tinggal1



Perhatikan contoh denah rumah minimalis 2 lantai type 70 diatas. Anda bisa meletakkan desain kamar tidur di kedua lantai sehingga Anda maupun keluarga tidak harus capek naik turun tangga hanya untuk pergi ke kamar tidur. Selain itu, terlihat juga adanya gambar taman pada halaman depan maupun belakang rumah. Anda bisa berinovasi dengan perkiraan biaya pembangunan rumah pada taman hanya di salah satu bagian halaman, sedangkan bagian halaman lainnya bisa Anda pakai untuk membuat kolam ikan ataupun kolam renang.

Baca Juga Artikel : Desain Warna Cat Interior Rumah Minmalis Yang Elegan

Dengan demikian, desain rumah minimalis type 70 dengan desain 2 lantai siap menjadi desain rumah minimalis idaman yang siap menampung Anda sekeluarga. Contoh gambar denah diatas cocok bagi Anda yang memiliki gaya hidup mewah namun ingin tetap terlihat sederhana dan tentunya mempunyai dana yang melimpah.

Baca Juga Artikel : Desain Pagar Kayu Bambu Minimalis.

Dari sedikit uraian diatas, kita bisa melihat bahwa rumah minimalis type 70 memiliki kapasitas yang lebih dari cukup sebagai tempat tinggal bagi Anda dan keluarga. Jika Anda menginginkan rumah type 70 yang terkesan modern, Anda bisa mendesainnya dengan model 2 lantai. Namun jika Anda masih terkendala masalah biaya pembangunan, Anda bisa memangkas biaya dengan hanya membangun atau membeli rumah minimalis 1 lantai type 70 dan merenovasinya sendiri menjadi 2 lantai di kemudian hari jika budget Anda telah mencukupi.



Desain Terbaru Rumah Minimalis 2 Lantai Type 70 Paling Nyaman Untuk Tempat Tinggal2


Desain Terbaru Rumah Minimalis 2 Lantai Type 70 Paling Nyaman Untuk Tempat Tinggal 3


Desain Terbaru Rumah Minimalis 2 Lantai Type 70 Paling Nyaman Untuk Tempat Tinggal 4


Desain Terbaru Rumah Minimalis 2 Lantai Type 70 Paling Nyaman Untuk Tempat Tinggal 5


Desain Terbaru Rumah Minimalis 2 Lantai Type 70 Paling Nyaman Untuk Tempat Tinggal 6


0 Comments