Desain Pintu Minimalis - Dengan banyaknya populasi manusia maka tidak heran dengan meningkatnya daya beli untuk sebuah   rumah minimalis, kebanyakan orang memang langsung berpikiran mengenai desain rumah, desain funiture, atau kombinasi warna cat rumah, tapi yang paling penting penting untuk tampilanrumah adalah  pintu.  Desain pintu minimalis yang dipilih juga tidak kalah penting untuk Anda perhatikan. Walau memang fungsi utamanya adalah untuk menjaga rumah agar tetap aman dan sebagai penghubung atau pembatas bagian dalam dan luar rumah, Anda juga bisa memilih model pintu minimalis simple stylish yang sesuai untuk desain rumah minimalis Anda.


 7 Desain Pintu Minimalis Simple Stylish Update Terbaru


Berikut ini ada koleksi gambar inspirasi model-model pintu minimalis untuk rumah minimalis Anda yang telah dikumpulkan oleh kanopitop untuk Anda!

1. Pintu minimalis sewarna dinding, dengan hanya lis tipis putih, memberikan keluasan dan kesan minimalis yang  sempurna.


7 Desain Pintu Minimalis Simple Stylish Update Terbaru 1


Baca Juga Artikel : Cara Pemasangan Pintu Lipat Garasi Rumah



2. Pintu kayu minimalis dengan lis hitam. Pintu kayu pada dinding berwarna dasar gelap seperti abu akan tampak plain dan kusam. Maka dari itu, penggunaan kusen dan handle pintu minimalis hitam akan memberikan ketegasan pada pintu kayu.


7 Desain Pintu Minimalis Simple Stylish Update Terbaru 2


3. Pintu minimalis skandinavian, harus memiliki keunikannya tersendiri, seperti bagan kayu bertekstur dan model rongga geometris pada pintu berikut.


7 Desain Pintu Minimalis Simple Stylish Update Terbaru 3


Baca Juga Artikel : Bentuk Dan Jenis Baja Ringan  


4. Pintu sempit minimalis ternyata juga dapat memberi kesan luas pada ruangan Anda, lho. Gunakan pula warna yang sama dengan tembok ruangan.


7 Desain Pintu Minimalis Simple Stylish Update Terbaru 4


5. Pintu rahasia yang bila ditutup akan tampak seperti cermin panjang. Tentu seru bila Anda memiliki ruang tersembunyi di kamar tidur minimalis.


7 Desain Pintu Minimalis Simple Stylish Update Terbaru 5


6. Pintu dua daun minimalis ini tampak berbeda! Tidak lain karena teksturnya yang disamakan dengan tekstur dinding keseluruhan rumah.


7 Desain Pintu Minimalis Simple Stylish Update Terbaru 6


7. Pintu minimalis sederhana, dengan ukiran garis lurus vertikal yang sangat simpel, membuat model pintu tidak terlalu polos.


7 Desain Pintu Minimalis Simple Stylish Update Terbaru 7


Sumber : www.sejasa.com





0 Comments