Sekarang ini banyak produsen pembuat rak kayu yang mulai gulung tikar dari berbagai masalah.diantaranya adalah kurangnya pasokan dari kayu tersebut sehingga produsen pembuat perajin rak kayu mulai beralih pada matrial yang banyak stok dipasaran,salah satunya besi. Dari segi harga besi tergolong sangat murah dibandingkan kayu.


meskipun tak banyak orang menguasai skill dari proses pembuatan menggunakan matrial besi.tapi dengan perkembangan zaman maka orang mulai menemukan ide dari ketrampilan tersebut.hanya dengan ketrampilan alat gerinda potong dan mesin las produsen tersebut sudah mampu untuk memproduksi rak sepatu berbahan besi.mateial besi pun tidak harus membeli dengan baru,dari matrial besi bekas ataupun sisa bangunan pun bisa dipergunakan.adapun contoh modelgambar dibawah ini.


                   Rak sepatu model klasik



                         Rak sepatu besi pipa


                    Rak sepatu minimalis


                  Rak sepatu trap bertingkat


            Rak sepatu material stenleess


Dan masih banyak lagi model-model trenss tahun ini.yang penting sekarang modelnya tidak terlalu sulit untuk membuat dan memasarkanya.mulai dari harga terendah sampai tertinggi itupun masih dibawah harga standart nasional.yang lebih penting apabila pemasaran jangan membuat produk yang mungkin sama dengan produk lain.















0 Comments