Mendiami sebuah rumah minimalis didalam kompleks perumahan, pasti akan mudah kita temukan rumah-rumah yang berada di posisi pojok jalan. Rumah yang berada di pojok seringkali kita kenal dengan nama rumah hook. Karena letaknya yang strategis dan ukuran rumah pojok yang biasanya lebih luas, rumah pojok biasanya memiliki desain yang unik dan menarik. Desain rumah pojok atau rumah hook sederhana biasanya berbentuk terbuka pada 2 sisi dengan tambahan areal taman di depan rumah.


Desain Terbaru Rumah Minimalis Sederhana Lokasi Pojok Paling Nyaman Ditempati

Desain Terbaru Rumah Minimalis Sederhana Lokasi Pojok Paling Nyaman Ditempati 1


Baca Juga Artikel Terkait :


Lokasi yang berada di area pojok kompleks perumahan, membuat pemilik rumah pojok memiliki beberapa keuntungan. Yang pertama adalah karena memiliki desain rumah hook 2 lantai, maka desain rumah pojok bisa memiliki 2 lantai yang artinya rumah tersebut seolah terlihat cantik karena bisa dipandang dari 2 sisi yang berbeda. Rumah dengan 2 muka seperti ini juga bisa didesain 2 pintu, sehingga bisa mempermudah penataan dan pemilihan desain rumah yang lebih unik dari rumah lain.

Desain rumah sederhana lokasi pojok yang memiliki 2 muka juga memberikan keuntungan tersendiri kepada penghuninya, yakni penghuni rumah bisa menikmati sirkulasi udara yang lebih baik dan pencahayaan alami untuk memberikan kehangatan kedalam rumah. Selain itu ukurannya yang lebih lebar dari rumah yang lain, membuat rumah sederhana lokasi pojok terlihat nyaman untuk ditempati dan penghuni meresa lebih leluasa dalam bergerak.

Desain Terbaru Rumah Minimalis Sederhana Lokasi Pojok Paling Nyaman Ditempati 2

Desain Terbaru Rumah Minimalis Sederhana Lokasi Pojok Paling Nyaman Ditempati 3

Desain Terbaru Rumah Minimalis Sederhana Lokasi Pojok Paling Nyaman Ditempati 4

Desain Terbaru Rumah Minimalis Sederhana Lokasi Pojok Paling Nyaman Ditempati 5






0 Comments