Berkembangnya desainer sampai hari ini memunculkan banyak ide-ide untuk membuat suatu bentuk yang memiliki inspirasi sesuai keinginan kita.itulah yang dinamakan inspirarif. ya memang banyak sekali desain yang berhubungan dengan bentuk rumah. disini saya akan mengulas blog saya tentang teralis pintu.teralis pintu ini juga suatu desain dari pintu yang mempunyai bentuk dan fungsi sesuai si pemilik rumah.
model pintu teralis minimalis


Dilihat dari bentuknya teralis pintu ini memiliki banyak tampilan yang bagus dan menarik.teralis pintu ini ada yang terbuat dari besi,stenles dan masih banyak lagi.bentuknya bermacam-macam ada yang berbentuk seni arkrilik, minimalis, klasik dll.banyak sekali sekarang pabrikanatau produksi bengkel rumahan yang memproduksi teralis pintu.disamping untukmemperindah tampilan rumah teralis pintu juga memiliki banyak fungsi.diantaranya sebagai pengaman dari pencuri, teralis pintu juga bisa melindungi dari gangguan binatang buas.

model pintu teralis klasik



Tempat pemasanganya teralis pintu ini ada yang dibelakang dan ada yang didepan pintu.dan bahan pembuatanya juga bermacam-macam.dari segi warna apapun warnanya sangat cocok sesuai dengan selera anda masing-masing.selamat untuk memilih desainya ya teman-teman.by irul


1 Comments

  1. terima kasih artikelnya, menambah informasi dan inspirasi, sangat bermanfaat
    silahkan kunjungi website kami di https://jasaarsitekmalang.net

    ReplyDelete