Berbicara tentang trend desain ruang tamu memang selalu menyenangkan untuk diikuti perkembangannya. Apalagi update trend desain ruang tamu minimalis modern yang kekinian banget yang bisa jadi terobosan di hunian anda. Anda bisa menemukannya dibawah ini.

Baca Juga : Lampu ruang tamu

Update Trend Desain Ruang Tamu  Minimalis Modern Yang Kekinian Banget

Inspirasi sederhana untuk ruang tamu mungil, bisa anda terapkan. Dengan menggunakan barang untuk ruang tamu tidak terlalu banyak dan dengan dekorasi ruang tamu tanpa sofa ataupun kursi yang membuat penataan furniture tetap mengutamakan fungsional, estetika dan visual.

Beraneka macam desain ruang tamu sederhana yang stylish, minimalis, modern dan dengan luas yang terbatas menjadikan menjadi favorit banyak orang. Penasaran seperti apa cara untuk mewujudkan desain ruang tamu dengan gaya ini. Yuk intip inspirasinya berikut !

Update Trend Desain Ruang Tamu  Minimalis Modern Yang Kekinian Banget 2

1. Desain ruang tamu tanpa kursi juga berlaku untuk area tempat duduk lantai atau lesehan. Anda dapat meletakkan karpet dilengkapi dengan beberapa bantal duduk dengan berbagai  model dan warna pilihan a anda.

Update Trend Desain Ruang Tamu  Minimalis Modern Yang Kekinian Banget 3

2. Desain penyatuan  ruang tamu simple dan ruang kerja menjadi pilihan optimal bagi keluarga yang mempunyai bisnis dirumah dan untuk memaksimalkan adanya lahan yang terbatas.



Update Trend Desain Ruang Tamu  Minimalis Modern Yang Kekinian Banget 4

3. Desain ruang tamu natural minimalis, bisa anda terapkan untuk anda yang menyukai unsur - unsur alami dan sederhana. Seperti penggunaan kursi kayu, dan pernak- pernik alami yang akan semakin membuat ruangan anda natural dan menyegarkan mata yang memandang.


Update Trend Desain Ruang Tamu  Minimalis Modern Yang Kekinian Banget 5

4. Konsep ruang tamu bergaya industrial cocok untuk anda yang mendambakan ruang sederhana namun nyaman dan dengan dipadukan dengan dinding bata merah, lantai bermotif kayu dan tiang kayu memberikan kenyamanan dan kesederhanaanya.


Update Trend Desain Ruang Tamu  Minimalis Modern Yang Kekinian Banget 6

5. Desain ruang tamu ala coastal cottage bisa anda terapkan di di hunian modern anda. Perpaduan karpet, furniture kayu dan aneka aksesoris berwarna biru yang akan membuat ruang tamu anda menjadi natural dan berasa dekat dengan alam.


Update Trend Desain Ruang Tamu  Minimalis Modern Yang Kekinian Banget

6. Untuk menciptakan ruang model rustic di dalam rumah, anda dapat menggunakan kayu sebagai material utama untuk lantai dan atau dinding. Elemen kayu memberikan kesan hangat dan nyaman.


Update Trend Desain Ruang Tamu  Minimalis Modern Yang Kekinian Banget 7

7. Desain gaya mewah dan modern yang simple dan minimalis. Dinding putih polos dan furniture berwarna putih menjadikan rumah teras luas dan nyaman.


Update Trend Desain Ruang Tamu  Minimalis Modern Yang Kekinian Banget 8

8. Ruang Tamu bergaya vintage sekarang mulai digemari oleh masyarakat modern karena desain yang klasik namun tetap elegan ditambah furniture yang membuat kita teringat tentang kenangan di masa lalu.

Update Trend Desain Ruang Tamu  Minimalis Modern Yang Kekinian Banget 9

9.Ruang tamu shabby chic minimalis merupakan salah satu gaya desain interior yang sedang ngetrend sekarang ini. Karena dengan perpaduan warna - warna pastel dan furniture yang unik dan cantik membuat ruang tamu kita terasa indah dan nyaman.





0 Comments