Desain ruang tamu minimalis 3×3 - Setiap orang pasti ingin memiliki hunian rumah idaman dengan konsep minimalis. Rumah idaman tidaklah harus selalu besar akan tetapi dengan ukuran yang minimalis pun apabila kita dapat menatanya dengan baik maka akan terasa nyaman. begitu pun dengan ruang tamu, ketika kita memiliki rumah yang minimalis tentu saja ukuran ruang tamu yang kita miliki pun akan minimalis.


[ Terbaru ] Desain Ruang Tamu Minimalis 3x3 Paling Trend



Namun ketika kita dapat mendesainnya dengan baik maka kenyamanan diruang tamu pun akan kita dapatkan. Maka dari itu ketika kita memiliki ruang tamu minimalis dengan ukuran 3×3 maka kita harus dapat memanfaatkannya dengan baik. Maka dari itu ada beberapa inspirasi untuk anda dalam menentukan desain ruang tamu dengan ukuran 3×3 paling trend 2019. Maka dari itu simak ulasannya!
Berikut ini beberapa insipirasi desain ruang tamu minimalis ukuran 3×3 yang dapat anda lakukan, diantaranya :
  1. Desain Ruang Tamu Ukuran 3×3 Dengan Tampilan Seadanya

[ Terbaru ] Desain Ruang Tamu Minimalis 3x3 Paling Trend 1


Bagi anda yang menginginkan ruang tamu yang tidak terlalu mewah, maka desain ruang tamu minimalis seadanya dengan ukuran 3×3 merupakan salah satu desain yang cocok untuk anda. Selain itu juga desain ruang tamu minimalis type 36 dengan tampilan seadanya ini dapat anda manfaatkan dengan menggunakan motif yang nantinya akan lebih menonjolkan nilai estetika pada ruangan tersebut. Dan selain itu juga anda dapat menggunakan sofa yang memiliki motif mozaik dengan memainkan warna-warna yang kontras ataupun tanpa sofa. Dan hal inilah yang akan menjadi salah satu pusat perhatian bagi orang yang berkunjung kerumah anda.

  1. Desain Ruang Tamu Ukuran 3×3 Dengan Tampilan Sederhana

[ Terbaru ] Desain Ruang Tamu Minimalis 3x3 Paling Trend 2


Selanjutnya tampilan ruang tamu yang dapat diterapkan pada desain ruang tamu ukuran 3×3 yaitu dengan menerapkan tampilan sederhana. Kesederhanaan dari ruang tamu minimalis ukuran 3×3 akan menciptakan nuansa yang nyaman dan juga menenangkan. Maka dari itu warna yang dapat digunakan untuk desain ruang tamu ukuran 3×3 dengan tampilan sederhana ini yaitu dengan menerapkan warna dapat membuat ruang tamu menjadi terlihat luas seperti putih,dan juga krem. Dan selain itu juga anda dapat memanfaatkan material tekstil yang dapat membuat tamu merasa nyaman ketika berada diruang tamu kita .
  1. Desain Ruang Tamu Ukuran 3×3 Dengan Menggunakan Sofa Matras

[ Terbaru ] Desain Ruang Tamu Minimalis 3x3 Paling Trend 3


Tampilan selanjutnya yang dapat diterapkan pada ruang tamu minimalis 3×3 anda yaitu dengan menggunakan sofa karpet. Karena sofa karpet ini sangat cocok diaplikasikan pada ruang tamu minimalis ini karena sofa matras ini tidak menghabiskan banyak tempat pada ruang tamu anda, dan selain itu pun sofa matras ini sangat mudah untuk dipadupadankan. Sehingga ruang tamu minimalis anda akan terkesan lebih luas dari yang sebenarnya.
Nah, itulah beberapa interior ruang tamu minimalis modern yang dapat anda terapkan. Semoga bermanfaat


0 Comments