Bahan apakah yang cocok untuk kerangka kanopi rumah anda??? mungkin apapun matrial yang dipakai dirumah anda kali ini saya akan mengulas tentang kanopi rangka galvalum. banyak sekali yang cocok dari Anda sudah tahu apa fungsi kanopi pada rumah. Salah satu pelengkap rumah ini umumnya diterapkan untuk melindungi komponen di bawahnya dari sinar matahari atau air hujan. Lazimnya model kanopi minimalis bisa dengan mudah kita temui di selasar rumah.



Baca Juga Artikel : Model Terbaru Pintu Minimalis Kayu Jati

Seiring berkembangnya zaman, kanopi tidak cuma difungsikan sebagai atap pelindung semata, tetapi juga sebagai pensupport keindahan dari suatu rumah. Karenanya dari itu produsen saling berlomba untuk menawarkan beragam jenis kanopi atap baja ringan yang tak hanya menampilkan kwalitas, namun juga mempunyai wujud yang menarik.

Di pasaran ada banyak sekali variasi kanopi minimalis modern yang dapat dibeli. Melainkan ini tentu memudahkan kita dalam memilih gambar kanopi  galvalum yang layak dengan desain rumah minimalis. Tapi, di sisi lain banyaknya opsi membikin kita bingung, akan memilih model kanopi yang mana. Anda juga mengalami kesusahan dalam memilih kanopi, kami sarankan untuk memilih kanopi baja ringan. Kanopi jenis ini memiliki sebagian kelebihan, yakni :


A. Kelebihan Kanopi Baja Ringan

Anti Karat
Anti Rayap
Anti Gempa
Kepada Pesat Api
Pengerjaan Progresnya Walaupun

Baca Juga Artikel : Desain Terbaru Rak Kayu Tempel Minimalis

Apabila mempunyai kelebihan, kanopi baja ringan juga memiliki beberapa kekurangan, yakni :Lebih MurahB. Kekurangan Kanopi Baja Ringan



Konstruksi kanopi berbahan baja ringan kelihatan kaku dan kasar. Tetapi ini dikarenakan tak ada finishing cat dan penutupan sambungan dengan dempul. Dengan begitu, sambungan atau pun paku roofing dapat terlihat terang dari bawah.
Bendung memakai atap spandek atau zincalume, karenanya anda akan mendengarkan suara lebih nyaring pengaruh terkena guyuran hujan, tapi ada solusi untuk meredam bunyi bising atap zincalume, yaitu dengan menerapkan glaswool dan almunium foil.



Perlu diketahui, tiap tipe kanopi tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Oleh sebab itu dari kelebihan dan kekurangan yang ada Anda bisa menetapkan hal hal yang demikian supaya tidak salah pilih. Tidak pilihan Anda jatuh pada kanopi baja ringan, berikutnya jangan lupa untuk menghitung harganya.

Di pasaran harga kanopi baja ringan ini bervariasi, mulai dari Rp 150 ribuan per meter persegi sampai Rp 300 ribu untuk tiap-tiap meter persegi. Untuk lebih jelas, berikut adalah daftar harga kanopi baja ringan terupdate
Lebih ringan bobot konstruksinya.


0 Comments